Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Mengenal Kelebihan Program Xpander Extended Smart Package

by Deni Ferlindungan
Program Xpander extended smart package

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program bertajuk Xpander Extended Smart Package. Program ini memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan dalam melakukan perawatan mobil kesayangannya.

Adapun Xpander Extended Smart Package berlaku sejak Senin (14/9/2020) di seluruh jaringan dealer 3S (sales, service, spare part) Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Paket ini bisa dimanfaatkan seluruh pengguna Mitsubishi Xpander yang sudah memasuki tahun ketiga kepemilikan atau bisa disesuaikan dengan odometer yang sudah mencapai 50.000 kilometer.

Sementara untuk pemilik Xpander yang membeli unit setelah November 2019. Periode Smart Package telah diperpanjang menjadi 4 tahun.

“Xpander Extended Smart Package merupakan bentuk komitmen kami sebagai produsen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan,” kata President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura.

Perpanjangan Paket Smart bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual. Dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien.

Baca juga  Begini Cara Memilih Sarung Mobil yang Tepat

Tercatat ada tiga paket yang ditawatkan MMKSI di program terbarunya itu, antara lain 2 kali perawatan berkala, 4 kali perawatan berkala, dan 6 kali perawatan berkala. Masing-masing paket memiliki harga dan perhitungan potongan harga yang berbeda-beda.

Khusus untuk Xpander Extended Smart Package 2 kali bisa ditebus dengan banderol Rp 1.186.000. Nilai tersebut diklaim pabrikan lebih membuat konsumen hemat hingga 20 persen, ketimbang membayar biaya servis tanpa perpanjang paket.

Selanjutnya, untuk paket 4x seharga Rp 2.282.000 dan mampu menghemat biaya sebesar 23 persen. Terakhir paket 6x seharga Rp 3.335.000, yang diklaim mampu menghemat biaya sampai 25 persen.

Manfaat Program Xpander Extended Smart Package

Xpander extended smart package

Mengenal kelebihan Xpander Extended Smart Package

Nah, untuk kalian yang ingin memanfaatkan paket Xpander Extended Smart Package manapun. Berhak untuk mendapatkan perawatan berkala untuk empat item, yakni oli mesin, filter oli, filter AC, dan juga gasket.

“Dengan adanya program ini, maka konsumen dapat menikmati sejumlah potongan harga. Artinya program ini dapat menekan Total Cost Ownership,” beber Head of After Sales Planning & Marketing Department MMKSI, Ronald Reagan pada acara seminar virtual, Rabu, (23/9/2020).

Baca juga  5 Kenyamanan Interior Toyota Kijang Innova Reborn yang Tiada Duanya!

Setiap penggantian item tidak akan dikenakan biaya jasa. Layanan ini bisa dimanfaatkan beberapa kali, sesuai dengan paket yang dipilih konsumen.

Tak hanya biaya jasa, namun konsumen juga akan mendapatkan perpanjangan garansi hingga satu tahun atau 30.000 km tergantung mana yang dicapai lebih dulu.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program Xpander Extended Smart Package. Konsumen bisa mengunjungi langsung dealer kendaraan penumpang Mitsubishi terdekat atau dapat dilihat pada https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer.

Gimana tertarik untuk memanfaatkan program ini? Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian, khususnya para pengguna Mitsubishi Xpander di Indonesia.

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika