Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

10 Motor Yamaha Baru dengan DP Mulai Rp500 Ribuan, Apa Saja Sih?

by Jinny
Motor Yamaha

Moladin – Motor jadi salah satu kendaraan favorit masyarakat Indonesia terutama yang ada di kota besar. Motor bisa membantu aktivitas jadi lebih lancar apalagi di jalanan yang super padat dan rawan kemacetan. Harga motor bagi beberapa orang memang cukup menguras kantong, karena itulah banyak kemudahan yang ditawarkan oleh dealer bagi masyarakat untuk memiliki motor, salah satunya adalah lewat kredit.

Masyarakat yang tidak memiliki uang tunai cukup untuk membeli motor dimudahkan lewat kredit. Membeli motor lewat kredit pun akan terasa ringan karena tidak membayar tunai dalam jumlah yang sangat besar. Cukup membayar uang muka atau down payment (DP) di awal. Cicilan pun juga bisa disesuaikan dengan lama waktu yang dipilih.

Banyak sekali dealer dan merek motor yang menawarkan promosi kredit. Salah satu motor favorit masyarakat Indonesia adalah Yamaha. Ini karena motor Yamaha memiliki fasilitas yang sesuai dengan harganya. Nama brand yang satu ini pun juga sudah sangat terpercaya.  

Bagi kamu yang sedang mencari motor Yamaha baru dengan DP yang ringan yaitu mulai Rp500 ribuan saja, berikut ini Moladin coba hadirkan daftar lengkapnya:

 

Yamaha Fino 125

fino

Salah satu motor Yamaha baru dengan desain yang retro ini memang cukup digandrungi di tanah air. Motor ini memiliki fitur modern yang lebih banyak seperti advanced key system, stand side switch, serta smart lock; pengunci rem yang aman saat berhenti di tanjakan atau jalan yang menurun dan pilihan warna yang variatif. Di Moladin, kamu bisa membawa pulang motor ini dengan DP Rp. 500 ribu saja.

Baca juga  8 Perbedaan Nmax ABS dan Non-ABS, Beli yang Mana?

 

Yamaha X Ride 125 All New

5 25

Motor skuter yang satu ini menggunakan teknologi blue core dan ECO Indicator, juga memiliki sub-tanks type rear suspension berwarna emas yang membuat laju motor lebih stabil.Bannya pun sudah tubeless yang akan membuat berkendara terasa makin nyaman. Motor ini pun sudah canggih dengan berbagai fitur seperti smart lock, smart stand side switch, hazard lamp alias lampu tkamu bahaya, serta new-answer back system yang berfungsi untuk menemukan lokasi motor saat di tengah keramaian. Satu hal penting yang selalu dipertimbangkan saat membeli motor adalah konsumsi BBMnya.

Motor yang satu ini dijamin sangat irit dan hemat. Hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp500 ribuan saja, kamu bisa membawa pulang motor ini dengan cicilan sesuai platform yang dimau.

 

[product product=”Yamaha X Ride 125 All New” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_X_Ride_125_All_New_8907_79518_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-x-ride-125-all-new-matic-4-langkah-2-valve-sohc-berpendingin-angin-bluecore-125cc” price=”Rp. 500.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Yamaha Mio M3 125

Yamaha Mio M3 125 AKS SSS

Yamaha Mio adalah salah satu motor matic favorit masyarakat. Sejak awal muncul, Yamaha Mio langsung jadi pilihan banyak orang. Yamaha pun semakin berinovasi dan menghadirkan Yamaha Mio M3 125. Yamaha baru ini punya banyak fitur yang menarik seperti Advanced Key System, smart stand side switch, Multifuncion Key; satu kunci untuk semua, smart lock; tombol ajaib untuk mengamankan pengereman saat berhenti di tanjakan atau jalan menurun.Bagasinya pun cukup luas. Motor ini pun bisa dibawa pulang dengan DP yang ringan di Moladin.com.

 

Yamaha Soul GT 125 All New

Yamaha Soul GT 125 All New 2

Seperti motor Yamaha baru lainnya, motor yang satu ini juga punya banyak fitur canggih yang membuat pengendara makin nyaman di jalan. Bagasi Yamaha Soul GT 125 All New ini pun super luas sampai dengan 14 liter. Moladin.com pun memberikan promo spesial yakni DP yang ringan bagi kamu yang ingin memiliki motor ini.

Baca juga  Yuk Ketahui Sama-sama Serba-serbi Asuransi Motor

 

Yamaha Mio M3 AKS 125 SSS

Mio m3 aks ass

Motor ini memiliki tampilan yang sporty dan berkelas karena ada velg warna emas. Motor ini memiliki fitur unggulan yang sangat modern dan memudahkan dalam berkendara. Yang paling penting adalah motor ini membuat pengendara hemat karena konsumsi BBMnya pun tidak boros. Langsung dapatkan motor ini di Moladin dengan DP yang sangat ringan.

 

Yamaha Vega Force

yamaha-vega-force

Bagi pecinta motor manual, Yamaha juga menghadirkan motor yang satu ini. Dengan DP super ringan di Moladin yakni Rp. 600 ribuan saja motor ini sudah bisa dibawa pulang. Motor ini punya posisi duduk yang nyaman, tunggangan lincah, bagasi yang besar dan irit BBM. Motor ini sangat cocok bagi yang mencari tunggangan harian yang murah, irit, lincah, namun masih familiar saat mengoperasikan perpindahan gigi dengan kopling semi otomatis. Yamaha Vega Force termasuk salah satu motor bebek yang masih bertahan dan disukai masyarakat.

 

Yamaha Jupiter MX King

Yamaha Jupiter MX King 2075 78221 large

Bagi pengendara motor bebek yang ingin merasakan sensasi berkendara ala motor sport, Yamaha Jupiter MX King bisa jadi pilihan yang tepat. Motor ini memiliki performa yang tinggi untuk akselerasi mumpuni dan pengendalian yang baik di jalan raya. Dapatkan di Moladin dengan DP yang sangat ringan.

Baca juga  5 Kekurangan Yamaha R25, Masih Layak Dibeli?

 

Yamaha Jupiter Z1

Yamaha Jupiter Z1 2064 66859 large

Menginginkan motor dengan handling lincah dan mesin responsif? Motor ini bisa jadi pilihan yang pas untuk kamu. Motor ini juga sangat cocok bagi yang menginginkan motor dengan BBM hemat. Harganya cukup terjangkau dan terasa makin ringan dengan DP yang ringan dari Moladin.

 

Yamaha Aerox 155

kredit-yamaha-aerox-langsung-aja-ke-moladin-jaminan-murah

Desain sporty dengan mesin powerful adalah keunggulan dari motor Yamaha baru ini. Performanya sangat bagus. Motor ini disebut juga dengan sporty scooter. Dapatkan DP dengan diskon yang sangat lumayan hanya di Moladin.

 

Yamaha NMAX

nmax-abs-2018

Untuk motor yang satu ini, Moladin memberikan diskon sampai satu juta rupiah untuk DPnya. Motor ini memiliki performa yang bagus dan harga yang terjangkau untuk kelas premium scooter.

Nah, semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu. Jangan lupa untuk manfaatkan promo terbaik yakni DP yang super ringan. 

 

[product product=”Yamaha Nmax” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Nmax_2062_79506_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-nmax-premium-matic-4-langkah-sohc-155cc” price=”Rp. 1.256.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Baca Juga :

 

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika