Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Yamaha Lexi 125 Dirilis, Dibanderol Gak Sampe 20juta.

by Aryo Yudo Purwanto

Skutik Maxi Yamaha terbaru yang beberapa waktu lalu sempat jadi perbincangan hangat yakni si Yamaha Lexi 125cc. Hari ini, Kamis (26/1/18) PT. YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) resmi merilis skutik premium dari Yamaha ini ke publik. Acara terbilang cukup meriah setelah Valentino Rossi dan Maverick Vinales menjadi saksi launching Yamaha Lexi di Hotel Four Seasons, Jakarta.

Salah satu skutik keluarga Maxi Yamaha ini tersedia dalam dua versi, yakni versi Standar dan Yamaha Lexi-S. Keduanya cukup banyak mempunyai perbedaan pada masing-masing varian. Tidak hanya dari detail tampilan luarnya, performa berkendara untuk Lexi-S lebih superior dibanding kembaran versi standarnya. Hal ini terletak pada suspensi belakang yang mengadopsi model sokbreker yang berbeda.

Baca juga “Yamaha Lexi, Skutik 125 Yang Bakal Jadi Hits!”

Yamaha Lexi - S

Sokbreker sub-tank Yamaha Lexi-S

Penggunaan suspensi tipe sub-tank pada Yamaha Lexi–S menjadi pembeda dengan versi standartnya yang masih menggunakan sokbreker standar tanpa sub-tank. Keberadaan sub-tank ini diyakini dapat meningkatkan kenyamanan dan performa skutik Yamaha ini. Perbedaan selanjutnya yaitu Smart Key yang dilengkapi kontrol immobilizer dan answer back system hanya disematkan pada varian yang satu ini. Sedangkan untuk versi standarnya hanya menggunakan anak kunci biasa. Dan yang terakhir adalah material jok yang digunakan pada versi standar berbeda dengan Lexi-S. Terdapat dua motif yang berbeda pada desain jok Lexi-S sedangkan versi standarnya desain joknya polos. Nampak detail kecil berupa jahitan yang rapih sehingga aura ekslusif makin terpancar dari skutik Maxi Yamaha satu ini.

Baca juga  Spesifikasi Yamaha X-Ride, Skutik Adventure Yamaha 125cc Berfitur Modern

Estimasi Harga Yamaha Lexi

Yamaha Lexi

Smart key Yamaha Lexi-S

Meskipun memiliki perbedaan namun fitur-fitur canggih yang disematkan pada keduanya tentu saja Yamaha Indonesia membanderol keduanya dengan harga yang bersaing. Menurut Executive Vice President Director PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti mengatakan, pihak Yamaha menjual versi standarnya tidak lebih dari Rp. 20 Juta, lho. Jadi, pantengin terus Moladin.com untuk mendapatkan informasi tentang produk Yamaha lainnya. Cek Disini

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika