Jumat, April 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Yamaha Lexi, Skutik 125 Yang Bakal Jadi Hits!

by Aryo Yudo Purwanto

yamaha lexi

Seakan tidak kehabisan inovasi, Yamaha Indonesia Motor manufacturing ( YIMM) lagi-lagi bikin kejutan bagi para fanboy Yamaha. Kali ini Yamaha memperkenalkan skutik 125cc pendatang baru sekaligus penantang skutik kelas 125cc milik pabrikan sebelah yaitu Yamaha Lexi 125 lengkap dengan beberapa varian warna dan fitur. Dilansir dari KompasOtomotif, menurut Muhammad Abidin GM After Sales & Motorsport YIMM “itu bukan peluncuran, ini pengenalan ke diler line-up 2018”. Trus klo bukan launching berarti Kita belum bisa indent dong?. Hal ini membuat rasa penasaran akan skutik baru ini makin menjadi setelah hadirnya line-up baru skutik Yamaha yang secara mengejutkan.

DISKON DP MOTOR YAMAHA VIXION ALL NEW RP 3 JUTA, CEK DI SINI!

Namun belum dikonfirmasi apakah Yamaha Lexi 125 ini termasuk dalam line-up skuter Maxi Yamaha meskipun secara bentuk fisik motor ini berbadan besar apalagi di sektor mesin ternyata mesin skutik satu ini mirip banget sama mesin kakaknya, Yamaha Nmax 155. Terlebih Yamaha Lexi 125 ini juga mengadopsi teknologi VVA (Variable Valve Actuation) serta fitur-fitur yang disematkan pada skutik yang satu ini. Pijakan kaki yang luas dibagian tengah ternyata asik juga bikin kaki lebih leluasa bergerak bahkan kaki ga perlu ngangkang. Gantungan barang fungsional milik Yamaha Lexi terbukti sangat bermanfaat meskipun sekedar buat nyantolin barang belanjaan dari minimarket samping komplek.

Baca juga  Tuduhan West Terhadap Rossi Dibantah Jurnalis Senior MotoGP

gantungan yamaha lexi

Gantungan barang Yamaha Lexi

Yamaha Lexi 125 dipastikan memiliki fitur-fitur yang lebih keren bahkan jika dibandingkan dengan Yamaha Nmax sekalipun. Apalagi dibandingkan dengan skutik 125 pabrikan Jepang lainnya, Yamaha Lexi 125 ini bakal jadi juaranya. Harga murah, fiturnya lengkap, teknologinya oke. Tapi sayang, bentuk fisiknya mungkin agak susah diterima masyarakat Indonesia. Well, dengan fitur Smart Stop System, Full digital speedometer, headlamp LED dan fitur keylessnya bisa menjadi “inner beauty Yamaha Lexi 125 itu sendiri. Pengen tau penampakan lengkapnya? Cek video Youtube di bawah ini!

Video Yamaha Lexi 155 dari Moladin

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika