by

Yamaha MT-15 2021, Hadir Dengan Warna Baru

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan motor naked sport 150 cc, Yamaha MT-15 2021 dengan warna baru.

Yamaha MT-15 2021 tampil fresh dengan warna Metallic Dark Grey dan Metallic Blue. Ditambah dengan grafis yang makin memperkuat gaya agresifnya, kedua warna tersebut kian memperkuat karakter sporty MT-15.

Warna Metallic Dark Grey merupakan bagian dari perkembangan tren yang didominasi oleh gaya trendy dan modern. Warna itu selaras dengan tren yang diinginkan konsumen di kategori sport naked bike. Warna oranye yang disematkan membuat tampilan makin berbeda dan menambah percaya diri pengendaranya.

Dua Warna Baru Yamaha MT-15 2021

Yamaha MT-15 2021
Dua warna baru MT-15

Sementara, warna Metallic Blue menunjukkan ciri khas warna biru Yamaha yang dilengkapi dengan velg dengan warna senada. Warna yang merupakan identitas kuat pabrikan Yamaha ini, dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemakainya ketika mengendarainya di jalanan.

”Tampilan segar MT-15 dengan dua warna terbaru ini merupakan bagian dari langkah kami untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca juga  7 Kelebihan Yamaha XSR 155 yang Tidak Dipunya Kompetitor

Dalam hal ini menurut Antonius Widiantoro, Para penggemar Sport Naked Bike Yamaha selalu memberikan respon baik pada setiap penyegaran yang dilakukan oleh Yamaha.

Karakteristik MT Series yang sangar dan agresif, serta trendy selalu mengikuti keinginan pasar, semuanya terpenuhi pada tampilan terbaru MT-15 ini. Ditambah fitur dan teknologi modern, serta performa yang didukung Torsi yang besar (Master of Torque).

Spesifikasi Yamaha MT-15

Yamaha MT-15 2021
Tidak ada ubahan pada sektor mesin

MT-15 dibekali dengan mesin berkapasitas 155cc 4-katup dengan 6-percepatan yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 14,2 kW/ 10.000 rpm dan menghasilkan torsi sebesar 14,7 Nm/ 8.500 rpm.

Tidak hanya itu, dapur pacu MT-15 juga sudah dilengkapi liquid cooled (berpendingin cairan) yang mampu menjaga suhu motor tetap stabil serta Variable Valve Actuation (VVA) yang menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin.

Kelebihan lain yang ditanamkan pada mesin MT-15 adalah fitur assist yang membuat kopling menjadi ringan serta slipper clutch yang memperhalus proses perpindahan gigi sehingga meningkatkan akselerasi berkendara menjadi lebih cepat. Pengaplikasian teknologi DiAsil cylinder & forged piston membuat mesin motor menjadi tiga kali lebih awet, kuat dan ringan.

Baca juga  Yamaha Grand Filano Hybrid 2021 Meluncur, Warna-Warni

Meskipun memiliki tubuh yang terlihat besar, namun MT-15 tetap memiliki manuver lincah yang menjadi keunggulannya. Hal ini didukung berkat kehadiran suspensi up side down (USD) yang tidak hanya meningkatkan handling serta kenyamanan dalam berkendara tetapi turut membuat tampilan motor menjadi gagah.

MT-15 warna baru Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dipasarkan seharga Rp 37.130.000 on the road Jakarta.

Buat kamu yang mau tahu informasi terbaru dan terlengkap seputar dunia otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru