Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Resmi Mengaspal, Yamaha MT-15 dan New MX-King Langsung Dikomentari Rossi dan Vinales

by Jinny
Yamaha MT-15 dan New MX-King

pas photo smaller copy R2

Jakarta – Yamaha MT-15 dan New MX-King resmi diperkenalkan kepada publik. Acara yang berlangsung di Grand Ballroom, Four Season Hotel, Jakarta, digelar bersamaan dengan launching Monster Energy Yamaha MotoGP Team untuk musim balap 2019. Yang menarik, Kemunculan dua motor bergenre sport dan akan semakin meramaikan pasar sepeda motor nasional, khususnya sport naked dan bebek 150-155cc langsung dikomentari Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Rossi dan Vinales Ikut Ramaikan Peluncuran Yamaha MT-15 dan New MX-King

Valentino Rossi serta Maverick Vinales sendiri mendapat kepercayaan untuk mengawali debut perdananya di Indonesia, sesaat setelah mereka selesai mengikuti seremoni peluncuran Monster Energy Yamaha MotoGP Team yang menampilkan livery warna baru pada motor YZR-M1. Pembalap kelas dunia itu membuat kejutan dengan mengendarai kedua motor baru tersebut ke atas panggung. Valentino Rossi menaiki MT-15 dan Maverick Vinales menaiki New MX-King. Awak media pun dengan antusias mengabadikan momen bersejarah tersebut.

[product product=”Yamaha MT 15″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_MT_15_20224_79569_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-yamaha-mt-15?utm_source=yamaha_mt_15&utm_medium=blog_yamaha-mt-15-dan-new-mx-king-resmi-mengaspal_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_mt_15″ price=”Rp. 1.538.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Peluncuran Yamaha MT-15 dan New MX-King

Rossi dan Vinales ikut ramaikan peluncuran MT 15 dan New MX King

Pada kesempatan ini Rossi mengomentari MT 15 yang menurutnya memiliki posisi berkendara yang nyaman.

Baca juga  Modif Head Mio dan Jupiter, Untuk Pelajar dari Master Tjendana

“MT-15 memiliki tampilan sporty dan agresif. Terutama pada bagian lampu depan yang sudah menggunakan teknologi LED Projector, dipadu desain MT-family yang begitu kuat. Posisi berkendaranya juga nyaman untuk melakukan berbagai manuver berkat kehadiran suspensi Up Side Down,” jelas Valentino Rossi, seperti dikutip dalam laman situs resmi www.yamaha-motor.co.id.

yamaha New MX-King

Sedangkan untuk New MX-King, Yamaha coba memperkuat kesan sporty pada motor bebek berkapasitas mesin 150cc tersebut. Bisa dilihat pada sentuhan ubahan di bagian wajah yang kini telah mengadopsi lampu LED dengan desain yang lebih tajam. Selain itu, Yamaha juga menanamkan beberapa fitur baru seperti speedometer full digital, hazard lamp, hingga penggunaan ban dengan tapak lebih lebar dari generasi sebelumnya. Tujuannya untuk memberikan rasa berkendara yang semakin stabil.

[product product=”Yamaha Jupiter MX King” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Jupiter_MX_King_2075_78221_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-jupiter-mx-king-bebek-liquid-cooled-4-stroke-sohc-150cc?utm_source=yamaha_jupiter_mx_king&utm_medium=blog_yamaha-mt-15-dan-new-mx-king-resmi-mengaspal_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_jupiter_mx_king” price=”Rp. 1.053.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

“MX-King kini terlihat lebih racy dari produk sebelumya yang memang sudah tampil sporty. Hanya saja bedanya, bobot bodi MX-King jadi lebih ringan hingga membuat motor ini sangat lincah dan mudah untuk dikendalikan. Menurut saya MX-King merupakan motor bebek dengan karakter sport sejati,” terang Maverick Vinales.

Baca juga  Ini Lho Daftar Angsuran Suzuki Nex II, DP-nya Cuma Rp300 Ribuan

Yamaha Coba Sesuaikan Selera Konsumen Yamaha MT-15 dan New MX-King

Yamaha MT-15 dan New MX-King menyapa konsumen dengan beragam perubahan yang telah disesuaikan dengan kebutuhan berkendara masa kini, guna menunjang gaya hidup serta aktivitas sehari-hari. Tampilannya pun dibuat lebih menarik dan menyatu dengan karakter pengguna sehingga dapat menciptakan rasa berkendara yang lebih menyenangkan.

swing arm yamaha mt-15

Yamaha MT-15 berusaha memenuhi selera dan kebutuhan penggunanya

Munculnya MT-15 semakin melengkapi keluarga MT-series, dengan desain motor yang sangar namun tetap stylish, penyematan fitur-fitur terbaru, serta pengoptimalisasian peforma mesin. Sedangkan MX-King generasi terkini tampil dengan warna anyar yakni Metallic Blue, Matte Red serta Metallic Orange. Dimana semua warna tersebut mampu merefleksikan aura racy sejati tetapi turut merepresentasikan gaya hidup masa kini.

Baca juga:

Baca juga  Kawasaki Ninja 250 Army Look, Full Loreng Cokelat Tua

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika