Naked Sport Yamaha 250cc, Kini Tampil Lebih Sangar!

Moladin – Naked Sport Yamaha 250cc hadir dengan tampilan baru, senjata andalan Yamaha ini kian sangar, siapa lagi kalau bukan Yamaha MT-25. Generasi terbaru ini diperkenalkan ke publik, Rabu (2/10), tampil lebih maskulin dan agresif.

Peluncurannya ini serentak berlangsung di Thailand dan Eropa. Yamaha MT-25 terbaru ditawarkan 3 varian warna yang meliputi Matte Grey, Mettalic Blue dan Mettalic Black. Motor ini dipasarkan seharga Rp 53.900.000 OTR Jakarta.

Yamaha MT-25 yang baru, terdapat banyak sekali ubahan yang membuat motor naked sport 250cc ini makin terlihat fresh, baik dari sisi desain juga fiturnya, jadi salah satu naked sport yang dinantikan nih. Desain handle bar, MT-25 pertahankan stang lebar membuat posisi berkendara jadi lebih tegap.

 

Desain Sporti Yamaha MT-25, Gahar dan Agresif

Desain Sporti Yamaha MT-25Suspensi depan Up Side Down (USD)

Yamaha MT-25 teranyar dilengkapin suspensi Up Side Down (USD) yang bikin tampilan gahar, di sisi lain juga turut tingkatkan kemampuan handling. Urusan ban menggunakan ban tubeless tapak lebar berukuran 110/70-17 di bagian depan dan 140/70-17 di bagian belakang.

Desain cover MT-25 dibuat lebih besar dengan lekukan garis tegas yang kekar, bikin macho saat dikendarai. Cover penutup udara (air scoop) yang menjadi ciri khas dari MT-series turut memberikan kesan sangar pada motor.

 

Yamaha MT 25

*Angsuran mulai dari

 

Soal urusan lampunya, MT-25 sudah dilengkapi teknologi LED projector yang lebih fokus dan terang, bagian stoplampnya mengadopsi teknologi LED dengan desain tajam yang sporty serta memiliki keunggulan lebih terang dan tahan lama.

MT-25 terbaru juga sudah mengaplikasikan speedometer full digital dengan sift timing light yang berfungsi memberi tanda kepada pengendara kapan harus melakukan perpindahan gigi untuk memperoleh akselerasi yang optimal.

 

Berkapasitas Mesin 250cc

Berkapasitas Mesin 250ccMesin 250cc, torsi berlimpah

Soal dapur pacunya Yamaha MT-25 kapasitas 250cc DOHC 6-percepatan dengan 2 silinder dan 8 katup, dilengkapi oleh Radiator (berpendingin cairan). Mampu hasilkan tenaga sebesar 26,5 kW / 12.000 rpm dan torsi 23, 6 Nm / 10.000 rpm sehingga hasilkan akselerasi berkendara yang responsif.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *