Yamaha MT-25 Generasi Teranyar, Yuk Simak Perubahannya

Moladin – Yamaha belum lama ini merilis naked sport 250cc terbarunya, yakni MT-25 yang tampil lebih garang. Dari sisi tampilan motor yang satu ini banyak alami perubahan, sekilas mirip dengan sang adik MT-15 namun lebih bongsor.

“Penyegaran pada MT-25 merupakan upaya Yamaha Indonesia untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen terus berkembang seiring perubahan tren masa kini. Tentu kami yakin desain baru yang lebih sproty dan update fitur yang lebih modern, membuat motor ini semakin jadi primadona di kelas Naked Sport 250cc,” ungkap Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Tampilan MT-25 benar-benar dari sang pendahulu, desain gahar tampak lebih jelas di naked sport 250cc milik Yamaha ini. Headlamp kini menggunakan LED proyektor dengan DRL (Daytime Running Light), model yang sama seperti MT-15. Sepertinya model MT series punya tampilan yang serupa. Stoplamp dan lampu sein juga sudah pakai LED yang berbentuk minimalis.

Mungkin ini yang paling berbeda dengan generasi MT-25 sebelumnya, bagian panel instrumen. Sudah menggunakan spidometer yang full digital lengkap dengan shift timing light dengan logo khas MT Series.

 

Yamaha MT-25 Kaki-Kaki Kekar Pakai Up Side Down

Suspensi depan pakai up side downSuspensi depan pakai up side down

Lanjut ke bagian kaki-kakinya, naked sport 250cc yang satu ini pakai ban depan ukuran 110/70-17 sementara bagian belakangnya 140/70-17, pakai ban tapak lebar mempertegas kesan gahar dan sangar si motor. Velgnya masih andalkan palang “Y”.

Bagian suspensi depan menggunakan USD (Up Side Down) bikin manuver makin lincah nan agresif di jalan. Sementara untuk suspensi belakangnya pakai monoshock.

 

Yamaha MT-25 Masih Andalkan Mesin 250cc

Masih andalkan mesin 250cc yang hasilkan torsi berlimpahMasih andalkan mesin 250cc yang hasilkan torsi berlimpah

Bagian dapur pacunya tak disuik masih menggunakan mesin kapasitas 250cc, DOHC , 2 silinder, 8 katup, menggunakan jenis pendingin cairan, dengan transmisi 6-percepatan. Torsi yang dihasilkan melimpah, 35.5hp di 12.000rpmdan 23.6 Nm di 10.000 rpm. 

 

Harga Rp 50 Jutaan

Yamaha MT 25

*Angsuran mulai dari

Yamaha MT-25 generasi terbaru hadir dengan tiga varian warna baru, yakni Metallic Blue, Metallic Black dan Matte Grey. Harga yang ditawarkan adalah Rp Rp 53.900.000 OTR Jakarta.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *