Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Yamaha All New R15 Makin Sporty, Tampil Dengan Tiga Warna Baru

by Baghendra Lodra
yamaha-new-r15-makin-sporty

Moladin – Yamaha All New R15 makin sporty, kini hadir dengan tiga pilihan warna baru. Bukan hanya warna, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (PT YIMM) juga melakukan pembaruan pada bagian stripping yang disesuaikan dengan selera dan keinginan pencinta motor sport saat ini.

“Penyegaran pada All New R15 merupakan upaya yang dilakukan Yamaha Indonesia untuk senantiasa memberikan nilai tambah kepada para penggemar motor sport di tanah air dimana mereka menginginkan motor yang tampil lebih sporty dengan beragam fitur terkini serta performa mesin yang handal yang mampu mendukung gaya berekendara mereka,” terang Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Yamaha All New R15 yang belum lama ini dinobatkan sebagai Best of Sport Fairing 150 di ajang Otomotif Award 2019, hadir dengan tiga pilihan warna baru, yaitu Racing Blue, Racing Black serta Racing Yellow.

Yamaha All New R15 Racing YellowYamaha All New R15 Racing Yellow

Menariknya untuk varian Racing Blue, All New R15 tampil dengan kombinasi warna biru-hitam dengan tambahan stripping berbentuk huruf “R” di kedua sisi fairing, yang tentunya membuat motor ini terlihat makin sporty.

Baca juga  Cara Urus Tilang yang Benar, Jangan Panik Duluan, ya!

Tak kalah garangnya, untuk varian Racing Black dan Racing Yellow tampil dengan stripping yang dibuat lebih tajam dan agresif, terdapat logo R15 di kedua sisi fairingnya. Selain itu, pada area buritan motor ditambahkan stripping minimalis yang semakin memperkuat kesan racy pada Yamaha All New R15.

Yamaha All New R15 Racing BlackYamaha All New R15 Racing Black

Terdapat Penyegaran Fitur Pada Yamaha All New R15

Yamaha All New R15 juga terdapat penyegaran di bagian fiturnya, soal performa dan kenyamanan berkendara sudah jangan diragukan lagi. Motor ini sudah mengadopsi teknologi LED untuk lampu bagian depan dan belakang membuat sistem pencahayaan jadi lebih terang, awet dan tahan lama.

Yamaha All New R15 memiliki fitur hazard lamp berfungsi memberi tanda ketika pengemudi sedang dalam kondisi darurat, ditambah dengan Speedometer Full Digital yang informatif dengan Sift-Timing Light yang memudahkan pengendara memperoleh performa optimal.

Speedometer Full DigitalSpeedometer Full Digital yang informatif dengan Sift-Timing Light

Kaki-kaki Yamaha All New R15 telah menggunakan rangka Delta Box, ditunjang dengan pengaplikasian suspensi Up Side Down yang di dukung dengan ban tubeless lebar serta Aluminium Rear Arm turut menghadirkan manuver berkendara yang lincah dan agresif.

Baca juga  Rossi Belum Mau Pensiun, Tetap Lanjut Balapan di MotoGP 2021

Rangka Delta BoxRangka Delta Box

Hadirnya teknologi Variable Valve Actuation (VVA) membuat tenagaa serta torsi merata di setiap putaran, ditambah Assist & Slipper Clutch (ASC) membuat kopling menjadi ringan dan proses perpindahan gigi menjadi lebih halus. Motor ini dibekali mesin 155cc dengan 6-percepatan, dipasarkan dengan hargaa Rp 35.760.000 OTR Jakarta.

[product product=”Yamaha YZF-R15″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_YZFR15_2078_85640_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-yzf-r15-2017-sports-liquid-cooled-4-stroke-sohc-4-valve-vva-155cc” price=”Rp. 1.700.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Baca Juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika