Yamaha Nmax Konsep Skyline GT-R, Sering Menang Kontes Modifikasi

Moladin – Yamaha Nmax memang gak ada abisnya kalau buat modifikasi, gak heran kalau motor yang gambot ini selalu enak dilihat meski sudah banyak dirombak. Salah satunya motor Yamaha Nmax milik Om Danz nih Moladiners, yang di modifikasi dengan konsep Skyline GTR-R35.

Motor yang sering bolak-balik menang kontes modifikasi, di modifikasi dengan gaya yang simpel tapi tetap elegan ya bro, sang owner gak mau yang ribet. Tapi Om Danz tetap mengedepankan kesan gahar dan beda dari yang lain.

Nmax miliki Om Danz memang kalau dilihat anti maintstream. Dari sisi warna bodi, sampai kaki-kakinya terlihat beda dari yang sliweran di jalan. Gak heran si kalau rajin menang kontes modifikasi. Penasaran kayak apa si detail dari Nmax yang berkonsep mobil sport keluaran Nissan ini? Yuk kita bedahh!!

 

Yamaha Nmax

*Angsuran mulai dari

 

Kaki-Kaki Dibuat Standar Supaya Nyaman

Lanjut ke bagian kaki-kakinya. Kalau untuk bagian pelek, Om Danz ini gak melakukan ubahan. Masih menggunakan pelek standar keluaran Yamaha baik bagian depan juga belakang, hanya saja agar terlihat beda di repaint warna silverstone.

Mempercantik bagian peleknya, Om Danz pilih gunakan ban Maxis F1st. Bagian depan berukuran 120 dan bagian belakang menggunakan ukuran 140. Kelihatan lebih elegan pastinya.

Sokbreker ohlinsSokbreker belakang menggunakan Ohlins | Foto: Moladin

Bagian sokbrekernya Om Danz percayakan kepada Ohlins untuk di bagian belakang, sementara di bagian depannya masih menggunakan bawaan punya Yamaha Nmax tapi untuk olinya sudah di custom menggunakan oli shock racing.

 

Kesan Skyline Terlihat Dari Bodi Motornya

Nah, ini dia yang bikin Nmax milik Om Danz mirip dengan mobil sport keluaran Nissan. Bodinya di cat warna Black Chrome, mulai bagian bodi yang paling kasar hingga detailnya semua di full carbon Kevlar.

Kita lanjut ke bagian belakang bodinya, behel di custom sudah tak terlihat bentuk aslinya. Om Danz memotong bagian behel, lalu di repaint warna silverstone.

 

Yamaha Lexi

*DP mulai dari

 

Windshieldnya menggunakan merek Yamaha Maxi tipe sporti, master remnya menggunakan KTC racing dengan selang rem merek TDR. Tabung minyak rem menggunakan punya rizoma dan juga untuk spionnya menggunakan rizoma. Pakai jok MBTech tipe sporti.

jok MBTech tipe sportiMenggunakan jok MBTech tipe sporti | Foto: Moladin

 

Aksesorisnya 95% Menggunakan Black Diamond

Modifikasi Yamaha Nmax milik Om Danz ini 95% aksesorisnya menggunakan merek black diamond, mulai dari stang jepitnya, bordes, footstep, standar samping, tutup bensin dan yang terakhir bagian kuncinya.

black diamondAksesorisnya 95% menggunakan merek black diamond | Foto: Moladin

 

Lampunya Tak Banyak Alami Ubahan, Hanya Dipermanis

Lampunya tidak banyak alami ubahan, untuk headlamp bahkan tidak mengalami perubahan sama sekali hanya ditambah alis DRL warna orange. Sementara untuk lampu sein menggunakan lampu JPA, bagian stoplamp menggunakan lampu JPA yang bagian dalamnya di menggunakan warna smoke.

HeadlampHeadlamp tidak alami ubahan sama sekali hanya ditambah alis DRL warna orange | Foto: Moladin

 

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *