Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Yamaha Rilis 5 Motor Livery Yamaha MotoGP, Keren Sob!

by Baghendra Lodra
yamaha-rilis-5-motor-livery-yamaha-motogp

Moladin – Yamaha rilis tampilan baru pada motor andalannya, yaitu R15, R25, Vixion, Mx King dan Aerox bertempat di arena Pekan Raya Jakarta, Senin (27/5). Tampilan motornya makin keren, berkat livery Yamaha MotoGP. Kelima motor yang tampilannya seperti motor tim Yamaha Monster Energy ini rencananya baru bisa dipesan sehabis lebaran nanti, mulai Juni mendatang.

Kelima motor ini menggunakan basis warna hitam gelap, dengan detail warna biru di samping kiri dan kan bodi. Logo Monster Energy yang berwarna hijau juga terpampang jelas pada area depan motor, mulai dari Side body, headlamp dan Front Fender.

[product product=”Yamaha YZF-R25″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_YZFR25_2079_75606_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-yzf-r25-sports-liquid-cooled-4-stroke-dohc-250cc” price=”Rp. 4.500.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Optimis Dapat Sambutan Positif Masyarakat

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) optimis, tampilan motor bergaya MotoGP ini bakal mendapat sambutan positif di masyarakat, mengingat ajang balap nomor satu di dunia begitu digilai oleh masyarakat Indonesia. Apalagi, desain motor ini terinpsirasi dari Yamaha YZR M1 milik Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Baca juga  Yamaha RX King 2008 Supermoto, This Is My Style

yamaha monster energyYamaha yakin bakal dapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia

Harus diakui memang kalau Indonesia merupakan salah satu negara yang antusias terhadap MotoGP. Presiden Director YIMM, Morimoto San mengaku senang dan bangga pamerkan motor Edisi Monster Energy Yamaha MotoGP.

“Seperti yang Anda ketahui, hampir di setiap tahunnya kami memiliki edisi MotoGP untuk model sport andalan kami. Konsumen kami senang dan bangga dengan motor edisi terbatas itu. Hari ini, kami kembali luncurkan seri terbaru 2019 yaitu ‘Edisi Monster Energy Yamaha MotoGP’. Kami yakin konsumen kami akan semakin senang dan bangga memilikinya.” ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Harga Bervariasi Sesuai Tipe Motor

Harga yang ditawarkan sendiri bervariasi, sesuai dengan tipe motornya. YZF-R25 dijual seharga Rp 60.025.000, sementara YZF-R15 seharga Rp 36.360.000. Sedangkan All New Vixion bakal dipasarkan seharga Rp 27.650.000 serta Aerox 155 VVA seharga Rp 25.720.000. Dan yang terakhir untuk MX King 150 dibanderol Rp 23.530.000. Seluruh harga tersebut merupakan OTR Jakarta.

Baca juga  Review Tipe dan Harga Yamaha Aerox Lengkap dengan Video

YZF-R25YZF-R25 dijual seharga Rp 60.025.000 OTR Jakarta

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika