Jumat, April 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Yamaha Sediakan Pos Jaga dan Bengkel Buat Pemudik 2019, Nik Lokasinya!

by Baghendra Lodra
yamaha-sediakan-pos-jaga-dan-bengkel

Moladin – Yamaha sediakan Pos Jaga dan Bengkel buat para pemudik motor di tahun ini, total akan ada 4 Pos Jaga dan 46 Bengkel yang disiagakan mulai tanggal 1-7 Juni 2019 di 4 (empat) lokasi, yaitu Tajur – Bogor, Nagrek – Bandung, Buntu – Banyumas, dan terakhir Caruban – Madiun.

Tahun ini pabrikan asal Jepang menggandeng tema “Mudik Wisata Asik Untuk Semua”,  siap melayani para pemudik motor yang melewati jalan antar Kota maupun Provinsi. Hadirnya Pos Jaga dan Bengkel ini menjadikan mudik semakin nyaman, tak perlu khawatir akan kondisi fisik yang lelah dan kendaraan saat dijalan.

“Layanan pos jaga dan bengkel ini merupakan salah satu pelayanan dan dukungan Yamaha bagi para pemudik selama pekan Lebaran sehingga momen mudik dapat lebih dinikmati dan berkualitas tentunya,” ungkap M. Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Sediakan Pos Jaga dan Bengkel Buat Pemudik 2019 Nik Lokasinya 3Keseruan Posko Mudik Yamaha tahun lalu

 

Hadirkan Fasilitas Nyaman dan Hadiah Menarik Buat Pemudik

Pos Jaga nantinya menyediakan berbagai macam fasilitas, yang sayang banget kalau dilewatkan, mulai dari layanan FI ready advance berupa pengecekan dan servis gratis untuk semua merek sepeda motor, diskon sparepart dan apparel resmi Yamaha, bale peristirahatan yang nyaman. Minuman gratis dan takjil, kuis dan undian berhadiah langsung.

Baca juga  Review Bohlam Autovision LED RZ1, Terang dan Awet Karena Bersirip

Pemudik antar kota akan diberikan pelayanan berupa Bengkel Jaga Yamaha, dimana nantinya para pemudik dapat melakukan servis serta pembelian sparepart dan apparel dengan diskon spesial. Bukan hanya fasilitas lengkap, pengunjung yang datang juga akan mendapatkan kesempatan mengikuti lomba foto dan video testimoni berhadiah hanya dengan membagikan momen seru saat kunjungin Pos Jaga Yamaha melalui sosial media (Instagram/Facebook/Youtube).

Yamaha Sediakan Pos Jaga dan Bengkel Buat Pemudik 2019 Nik LokasinyaSebaran Lokasi Pos Jaga dan Bengkel

Untuk mengetahui lokasi Pos Jaga dan Bengkel yang disiapkan, selengkapnya dapat langsung mengakses link berikut ini: Download Lokasi, atau bisa juga dengan cara mengakses sosial media, Instagram: @yamahaindonesia, Facebook: Yamaha Motor Indonesia.

Baca Juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika