Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Yamaha XMAX dan Aerox 155 Signature Rilis, Segini Harganya

by Baghendra Lodra
yamaha-xmax-dan-aerox-155-signature-rilis-segini-harganya

Yamaha XMAX dan Aerox 155 Signature Rilis – Awal tahun 2020, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis varian terbaru dua skutik MAXI Yamaha. Yamaha XMAX dan Aerox 155 signature hadir berikan kebanggaan tersendiri serta kesan berbeda bagi penggunanya.

Skutik MAXI Yamaha ini tampil dengan warna Matte Black yang jadi ciri khas dari motor matik Yamaha berbodi bongsor dilengkapi dengan aksen emas, bikin tampilannya jadi mewah dan elegan. Makin berkelas dengan logo “MAXI Signature” yang menempel di bodi motor dan gold cast wheel (velg), yang sebelumnya hadir di Lexi S dan Lexi S ABS.

Produk Kelebihan Harga
Yamaha Aerox 155 Standar Desain sporti  Cek Harga Promo di Sini
Yamaha Aerox 155 R Suspensi belakang model tabung Cek Harga Promo di Sini
Yamaha Aerox 155 S Smart Key System merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) Cek Harga Promo di Sini
Yamaha XMAX Fitur modern dengan mesin performa mantap Cek Harga Promo di Sini

Yamaha Aerox 155 juga dapatkan penyegaran warna dan grafik. Kini tersedia warna putih (Racing White) untuk varian Aerox 155 R. Warna terbaru ini terinspirasi livery Yamaha R1 20th Anniversary, aura sportinya semakin kelar. Yamah Aerox 155 standar tak ketinggalan dapat penyegaran grafik dan warna hitam dan merah.

Baca juga  Custom Yamaha XMAX Luxury Gold, Habiskan Biaya Ratusan Juta!

“Di awal tahun 2020 kami memperkenalkan edisi “MAXI Signature” untuk XMAX dan Aerox 155 S-Version. Produk spesial ini diharap memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen yang ingin tampil stylish sesuai trend berkendara saat ini. Aerox R-Version terbaru tampil ekskuslis sesuai dengan mereka yang berjiwa sporty,” ungkap Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi.

Baca juga;

 

Update Harga Yamaha XMAX dan Aerox 155 Signature

yamaha-xmax-dan-aerox-155-signature-rilis-segini-harganya

Yamaha pasarkan XMAX signature dipasarkan seharga Rp 60.950.000 (OTR Jakarta), sementara Aerox 155 signature dibanderol Rp 28.345.000 (OTR Jakarta). Yamaha Aerox 155 R Racing White bisa dimiliki dengan harga 25.915.000 (OTR Jakarta), lalu Aerox 155 standard Rp 24.575.000 (OTR Jakarta).

Anda sedang mencari Yamaha XMAX dan Aerox 155 Signature seperti di atas? Caranya sekarang mudah dan tidak perlu ribet. Cukup dengan cara melakukan klik link ini! Dapatkan penawaran DP rendah dan harga terbaiknya.

Baca juga  Harus Tahu! Harga Yamaha Lexi Berikut Review Lengkap

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika