MOLADIN
Yamaha Byson FI 0
Yamaha Byson FI 0
Yamaha Byson FI 1
Yamaha Byson FI 2
Yamaha

Yamaha Byson FI

Yamaha

HARGA KREDIT Yamaha Byson FI

OTR
Rp 23.450.000

*harga dalam satuan juta

% DPDPCICILAN / Bln
10
2.400 700
986
12
2.800 800
974
14
3.200 1.200
961
15
3.600 1.600
949
17
4.000 2.000
936
TAMPILKAN LEBIH BANYAK

*Info di atas hanya panduan, DP yang Anda bayar bisa jadi berbeda berdasarkan status kredit yang Anda miliki

Testimoni dari pembeli motor

Fajar (Bojongsari, Kota depok)
Pembeli Motor Yamaha R15 (Biru)

Ternyata beli motor juga bisa di Moladin, ga ribet dateng ke dealer, Terima Kasih Moladin.

Marcellino (Srengseng, Jakarta Barat)
Pembeli Motor Aerox (Merah)

Terima kasih Moladin, sekarang beli motor nggak perlu ribet. Cukup gunakan aplikasi Moladin, beli motor dan ajukan kredit jadi lebih mudah dan hemat waktu.

David (Jakarta Timur)
Pembeli Motor Nmax 2017 (Abu-abu)

Berkat Moladin kini beli motor nggak usah keluar rumah. Cukup modal internet dan akses moladin.com bisa beli Nmax baru. Caranya juga gampang banget dan pelayanannya Kilat. Josssss Moladin.

Fajar (Bojongsari, Kota depok)
Pembeli Motor Yamaha R15 (Biru)

Ternyata beli motor juga bisa di Moladin, ga ribet dateng ke dealer, Terima Kasih Moladin.

Marcellino (Srengseng, Jakarta Barat)
Pembeli Motor Aerox (Merah)

Terima kasih Moladin, sekarang beli motor nggak perlu ribet. Cukup gunakan aplikasi Moladin, beli motor dan ajukan kredit jadi lebih mudah dan hemat waktu.

Spesifikasi Yamaha Byson FI

cc: 150
year: 2017
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Naked
warna: Merah, Coklat, Abu-abu
status: Baru
rekomendasi: Latest
brand: Yamaha
3.8

50 Review

 

m dicky andriyana
3.5
22 Mei 2018

untuk kota Tangerang ga ada yah, padahal pengen kridit byson, sayang sekali ga bisa, Byson harga nya terjangkau banget bodi oke kalo masalah lari emang kurang, tapi ok lah yg penting tampilan nya mantap jiwa...

ardiantoyugo
4.0
26 April 2018

yamaha byson fi secara penampilan memang lebih mantap. fiturnya juga lebih oke termasuk speedometer full digital. namun mesinnya tetap lemot banget. terasa tidak bertenaga. hanya saja motor ini enak untuk perjalanan jarak jauh karena lebih stabil

Setyawan
3.0
9 April 2018

Yamaha Byson Fi secara tampilan lebih baik dari yang versi karburator, tapi untuk masalah tenaga lebih unggul Byson karburator. konsumsi bbm terhitung irit gak seboros versi sebelumnya. akselerasi motor kurang nendang, lemot.

Abdul Apip
3.5
22 Maret 2018

Bisa di bilang disain si bison terbaru ini lebih buruk ketimbang versi lama.. Malah lebih bagus versi lama... Yang mirip Ducati monster, bicara soal mesin performa nya biasa ajah sih.. Cuma soal Kosumsi Bahan bakar motor ini lumayan irit loh..!