MOLADIN

Forum Motor Indonesia

Daftar jadi mekanik Moladin

Perbandingan gsx sama cbr apaya? Mana yg lebih unggul?

by Tom Zae | 10 Januari 2020
2Answers
68Views
forum motor indonesia - Willy Hidayat
Willy Hidayat
11 Januari 2020
jawaban terbaik forum moladinBest Answers

klo soal power mesin sih ya saya lebih ke GSX tapi ya gitu GSX lumayan boros bensin klo untuk pemakaian sehari" trus juga lumayan nunduk tpi fitur yang ada di GSX itu bagus untuk di kelas nya secara udh pke keyless, R15 sama CBR blom keyless, tpi semua tergantung selera orang sih

forum motor indonesia - Muhammad Salim
Muhammad Salim
13 Februari 2020
jawaban terbaik forum moladinBest Answers

Mudah terlihat oleh kendaraan lain. Terutama kendaraan roda 4 atau lebih. Ketika anda sebagai pengemudi mobil hal ini sangat bermanfaat, sopir kalau melihat spion tidak bisa semudah pengendara sepeda motor yang cukup melirik aja dah kelihatan, tapi harus berpaling wajah nya selama hampir 1 detik belum posisi nya yang jauh harus lebih fokus lagi, dgn adanya lampu yg menyala ketika ada motor di belakang dah kelihatan karena cahaya nya memantul ke mata. Sopir bisa waspada depan dan belakang.

Ban buat motor matic yg bgus & awet buat dipake touring merk apaya ?

by B'chay Fuad | 16 Januari 2020
2Answers
60Views
forum motor indonesia - erik adnyana
erik adnyana
16 Januari 2020
jawaban terbaik forum moladinBest Answers

Ban yang bagus saya sarankan merek pirelli,michelin kedua ban tersebut sangat baik kualitsnya juga nyaman di gunakan harian maupun touring jarak jauh.

Apakah penyebab motor scoopy injeksi tiba-tiba mati mendadak ?

by B'chay Fuad | 9 Januari 2020
2Answers
67Views
forum motor indonesia - Muhammad Salim
Muhammad Salim
9 Januari 2020
jawaban terbaik forum moladinBest Answers

Paling sering sih karena kompresi di ruang bakar hilang. Sering banget terjadi. Kebetulan scoopy adik saya jg begitu. Kalau terjadi di tengah jalan, hal pertama dinginin dulu mesin nya, setelah itu engkol2 nanti biasa nya hidup lagi. Tapi biasanya akan berulang lagi kasus kayak gitu. Solusi ya bawa kebengkel bersihkan head cylinder dan klep2 nya.

forum motor indonesia - erik adnyana
erik adnyana
22 Januari 2020
jawaban terbaik forum moladinBest Answers

Secara pribadi saya lebih memilih motor konvensional,karena kita yang mempunyai hobi di bidang motor pasti akan melakukan modifikasi baik dari sisi mesin dan asesoris lainya, dari sisi suara motor listrik pasti akan mempunyai suara seperti motor konvensional, rasanya kurang sreg, kalau emisi jadi pertimbanagan motor motor konvensional saat ini sudah lumayan ramah lingkuangan contoh cbr yang sudah menggunkana standar emisi euro3.

tanya di forum moladin