MOLADIN
Muhidin Thanda
Muhidin Thanda
5 Maret 2017

Biasanya disebabkan dari fullpump/ pompa bensin di tanki bahan bakar yang bermasalah/tersendat, tidak bekerja optimal karena bahan bakar yang kotor/tercampur air, trottle body kotor,injektor mampat,ecu yang bermasalah.bisa juga cuma kepala busi yang kendor.

Bang Noe
Bang Noe
28 Februari 2017

Njirr... Gag salah nih oertanyaan? Jauh kah pak, bagaikan langit dan bumi. Satu narn di kelas lokal, yg satu kelas motogp... D.I.D tersedia smp motot seribu cc ke atas... Bandingin SSS dgn TDR keq... Atau Bandingin D.I.D dgn RK keq...

Anonymous
Anonymous
29 Desember 2017

Merk TK banyak yang memberikan testimoni bagus. Mulai dari TK excel asia, TK japan, terkenal kuat dan awet, dan sudah dipakai sebagai oem beberapa pabrikan.

viwimoto
viwimoto
22 Agustus 2017

Saya sarankan pake oli resmi dari Honda. Karena racikan dan formulanya khussus dibuat untuk matix honda.. cocok untuk penggunaan jangka panjang.

Peter Setiawan
Peter Setiawan
17 April 2018

Tergantung budget agan rata sih pake oli yang untuk motor matic kalo mau gila pake Castrol matic lumayan nambah power kok gan ga terlalu mahal yg jelas

Bang Noe
Bang Noe
28 Februari 2017

Turbo oktan 98 V-power oktan 95. Sudah kebacakan perbedaannya. Kalo tidak ada kecurangan dari penjual, sudah pasti turbo lbh kenceng...

Yuga M Pratama
Yuga M Pratama
30 Juli 2017

Starter mati umumnya ada 3 sumber masalahnya : 1. tombol starter rusak atau kabelnya putus, periksa menggunakan alat multitester (avometer) untuk mengecek koneksi tombol starter 2. relay starter (bendik) rusak, ditandai tidak adanya bunyi "ctek" saat tombol starter ditekan. periksa juga soket kabelnya mungkin ada yang lepas. 3. dinamo starter rusak, ditandai masih adanya bunyi "ctek" saat tombol starter ditekan, tapi tidak ada suara putaran dinamo. Monggo dicek berdasarkan gejalanya

Rahmat AL Firdaus
Rahmat AL Firdaus
2 November 2017

Pas nya sih 80/90 atau 80/80, menjaga biar ga mentok spakbor depannya. Itu udah lumayan kok. Untuk ban biasanya kalo ga pake fdr sport xr evo pakai aspira premio sportivo untuk depan. Pernah pengen coba pake zeneos zn62, tapi ragu naruh ban ini didepan hehehe

Adhie
Adhie
30 April 2017

Oli rekomendasi dari pabrikan udh oke gan Tergantung seberapa sering kita merawat mesinnya aja dan jgn ampe telat aja... Itu udh sesuai dengan spek mesin

didi hermawan
didi hermawan
25 April 2018

klo saya sich rekomendasikan yuasa...motor vixion 2011 saya sudah 6 tahun pake yuasa bawaan pabrik lom pernah ganti....masih bagus sampai sekarang.....