MOLADIN

Gembok motor apa perlu?

by sugengprihatin | 26 Agustus 2017
23 Jawaban
forum motor indonesia - erik adnyana
erik adnyana
10 Januari 2020

Demi keamanan pasti lah perlu gan itu adalah salah satu cara agar motor kita tetap aman selain mengunci stang, apalagi marak nya pencurian kendaraan bermotor.

forum motor indonesia - Agus Chaerudin
Agus Chaerudin
13 Oktober 2019

Perlu g perlu trgantung keinginan diri sndiri..klo pngen lbih aman ya gunakan..krna mncegah itu lebih baik dripada mengalami hal hal yg tdk diinginkan

forum motor indonesia - yogha
yogha
7 Agustus 2019

Menurut saya perlu banget buat konci tambahan apalagi buat orang yang sering berpergian,musibah kan gak ada yang tau,udah make gembok aja masih hilang apalagi engga make.

forum motor indonesia - Aris Iswantoro
Aris Iswantoro
26 Agustus 2017

menurut sy tetep perlu gan,
bisa d piringan cakram,standar tengah,ato rantai.
biarpun tdk 100% jd aman,paling tdk memperlama proses si maling.
logika paling gmpang:ada 2mtor target curian,satu kunci setang biasa, satuny lg kunci stang+gembok cakram.
pasti maling akan pilih yg pertama,krn lbh gampang.

forum motor indonesia - Zoelqipli Yachya
Zoelqipli Yachya
30 Agustus 2017

Perlu sekali untuk penambahan kunci ganda
Agar motor lebih aman apalagi di tempat parkiran liar





Salam satu aspal

forum motor indonesia - Alfie Adhitya
Alfie Adhitya
31 Agustus 2017

Perlu. Nah.. Biar lebih aman bisa tuh pakai gembok yang diameternya besar. Dan juga pastikan pemasNgan gembok di area yang sulit digergaji sehingga bikin maling yang pengen jahil jadi strezz

forum motor indonesia - Lesmana Indra
Lesmana Indra
2 September 2017

Perlu om karna motor kita kan harus dikunci ganda agar menghindari maling,, inget om sedia payung sblum ujan

forum motor indonesia - Iwan Wahyudi 'iyut'
Iwan Wahyudi 'iyut'
3 September 2017

kalau ane pribadi sih,hari gini pasang gembok malah bikin ribet,,pasang alarm walaupun harga lebih mahal dikit.

forum motor indonesia - Ardiantoyugo
Ardiantoyugo
17 September 2017

Kalau sering parkir di daerah yang rawan pencurian sepeda motor ya perlu perlu saja. Biasanya untuk menggembok rem cakram atau rantai motor

forum motor indonesia - Marnu Triono
Marnu Triono
22 September 2017

selalu gunakan kunci ganda saat parkir, cara paling mudah dengan gembok motor. gembok pada cakram itu simple tapi bahaya juga kalau kelupaan lepas, dan langsung jalan bisa merusak piringan cakram dan kaliper.

forum motor indonesia - Ari Rakhmadiyanto
Ari Rakhmadiyanto
24 September 2017

perlu masbro, namanya juga antisipasi pencurian kendaraan bermotor, yang digembok aja kadang bisa lolos apalagi yang tidak digembok alias diberi pengaman ganda, kalo ada dana lebih bisa beli alarm motor biar lebih aman

forum motor indonesia - Karis Mauyy
Karis Mauyy
24 September 2017

Melihat kondisi saat ini dimana pencurian motor makin menggila, kunci ganda seperti gembok mutlak diperlukan. Paling murah soalnya

forum motor indonesia - Ridho VladVamp
Ridho VladVamp
26 September 2017

Kalu masalah perlu si relatif , tapi buat keamana.sih ga ada salahnya juga sob, leBih banyak pengaman lebih bagus, paling ya itu ribet

forum motor indonesia - Moch. Zainul Chakim
Moch. Zainul Chakim
29 September 2017

Untuk beberapa tempat dan kondisi perlu. Misal motor ditinggal pukang kampung atau pergi lama. Jadi lebih aman dan nggak was was

forum motor indonesia - Khoirul Anwar
Khoirul Anwar
30 September 2017

pada beberapa kasus, menggembok motor itu suatu keharusan jika melihat keadaan kebelakangan ini yang rawan banget dengan adanya maling motor gan... untuk langkah berjaga-jaga sih sebaiknya motor digembok... jikapun disatroni maling, setidaknya gembok tersebut menjadi penghambat kerja simaling tersebut...

forum motor indonesia - Bukhori Muslim
Bukhori Muslim
11 Oktober 2017

Untuk keamanan motor dalam beberapa kondisi memang harus punya gembok gan,semisal lagi parkir,ditinggal kampung dan lain lain.

forum motor indonesia - Dwi Fadila Kurniawan
Dwi Fadila Kurniawan
18 Oktober 2017

Perlu bro, meskipun tidak 100% mampu mencegah kehilangan akibat dicolong maling, tapi paling tidak menghambat. Sehingga maling akan berfikir ulang untuk mencuri nya.

forum motor indonesia - Ferboes SAiiSOKU
Ferboes SAiiSOKU
18 Oktober 2017

Perlu banget gan. Karena maling motor akan berfikir 2 kali jika ada pengaman tambahan di motor kita. Karena lumayan menyita waktu mereka saat beraksi.

forum motor indonesia - Supono Wahyudi
Supono Wahyudi
20 Oktober 2017

Jelas perlu Bro, kalau kita sedang apes dan sepeda motor jadi incaran maling minimal gembok bisa melambatkan aksi malingnya.

forum motor indonesia - Setyawan
Setyawan
1 November 2017

Perlu banget mas bro, karena gembok motor itu sebagai tambahan keamanan untuk motor kita supaya tidak dicuri orang.

forum motor indonesia - yudi hardiyanto
yudi hardiyanto
4 November 2017

Perlu sobb, apalagi kalo parkir di tempat yang kita tidak tahu situasinya.. Rawan maling atau nggak..? Lebih baik berhati2 Jangan sampai kehilangan motor.. coz kehilangan motor tu ngga enak.. Believe me..!!!

forum motor indonesia - Fuad Agil
Fuad Agil
16 Desember 2017

Perlu banget. Ini barang pertama yg ane beli untuk motor sendiri. Udah banyak macamnya dan berbagai harga. Disesuaikan aja sama kebutuhan. Ane lebih suka pake gembok cakram.

forum motor indonesia - Anonymous
Anonymous
19 September 2018

menurut saya sih amat sangat perlu sob karna untuk mengantisipasi terjadinya kemalingan atau pencurian kendaraan kesayangan anda sob , dan harganya juga bervariasi sob

moladin forum jawab pertanyaan