MOLADIN

Klau gembok alarm yang Bagus apa?

by ardy | 7 September 2017

Pengen buat jaga2 motor

6 Jawaban
forum motor indonesia - Arman
Arman
8 September 2017

Coba Xena mabro. Cuma harganya lumayan. Hehehehehe.

..........................................................

forum motor indonesia - andy eko
andy eko
20 Oktober 2017

Yang sedang, coba kinbar. Nggak semahal xena sih, tapi lumayan bagus kok. Hanya beberapa kelebihan xena kayak tahan bobol, tahan cairan setan nggak ada di merk.ini

forum motor indonesia - Allandra Dibtiya Putra
Allandra Dibtiya Putra
29 Oktober 2017

Immobilizer aja atau gps tracker. Saya udah punya 3 pcs, mau yg jepit atau yg normal ga ada yg awet. Rata2 speakernya lama2 mati sendiri dan bodynya pecah Padahal udah beli di ac* hadware. Coba pake gembok merk tonyou model jepit. Cek di youtube dia ga bisa di congkel2

forum motor indonesia - Rajendra Macantua
Rajendra Macantua
6 November 2017

Gembok alarm bisa xena,afau kalau.mau lbih juos sekalian aja yg ada gps trackernya cuma pasti ya harganya lumayan bikin manyun

forum motor indonesia - Setyawan
Setyawan
20 November 2017

Yang populer sih merk Xena mas bro, kualitas nya bagus dan awet. Bisa cek langsung di bagian aksesoris aplikasi moladin.

forum motor indonesia - Arman
Arman
7 Desember 2017

Yang bagus setahu ane merk Xena. Cuma harga-nya itu. Sekitar 1 juta-an masbro.

moladin forum jawab pertanyaan