MOLADIN
viwimoto
viwimoto
7 Desember 2018

Kalau saya pertama membedakan sarung tangan itu kulit asli atau sintetis dengan cara.. Pertama di cium bau nya, bau kulit punya bau khas.. Kedua di bakar korek, kalau kulit asli gak mudah kebakar. Ketiga ketika digunakan terasa menyatu dengan tangan, tidak terasa keras.

Anonymous
Anonymous
7 Desember 2018

Umumnya sih srung tangan asli kulit harganya sudah di atas 100 ribu, kalo ada yang jual 60 ribu memang harus waspada. Mungkin harus belajar cara membedakan kulit asli dan bukan.

Heru TerasBikerblog
Heru TerasBikerblog
5 Desember 2018

Pake Rompi itu biasanya untuk bagian luar dari jaket yang kita pakai gan, Rompi cukup aman buat menghalau angin yang langsung menerka ke bagian dada, pake rompi terbukti cukup nyaman saat berkendara, khusunya dimalam hari, karena akan berasa beda dan bagian dada gak sakit saat naik motor dimalam hari.

Perbedaan size helm shoei Z7 dan arai RX7X ?
by MohAlvin | 25 November 2018
Permisi numpang tanya
by Iqnatius Putra Jaya | 25 November 2018
Riski Miranto
Riski Miranto
25 November 2018

Kalau menurut saya sih harusnya ngga ada masalah. Selama sepatunya nyaman dan ngepas. Juga sepatunya paling tidak menutupi mata kaki sudah cukup aman, apalagi cuma untuk harian

Helm untuk anak.?
by Anonymous | 23 November 2018
Anonymous
Anonymous
5 Desember 2018

Banyak banget Om sekarang pilihannya, untuk helm buat anak saya pilih merk GM helmet bentuknya juga simple dan nyamanan di pakai, pilihan visornya juga banyak ada dark-smoke atau iridium gitu...

Anonymous
Anonymous
5 Desember 2018

Mending beli helm baru Om, dari pada beli helm rekondisi yang gak pernah tau riwayatnya, ditambah setiap produk helm pasti ada masa kadaluarsanya, so pilih mana murah atau Safety nya ?