MOLADIN
Bagasz Pandhu
16 Januari 2019

Nih Mimin kurang jelas pertanyaannya ban mobil , trucuk ato motor apa juga ban sepeda nungging nih yg nulis Bae mending gw minum teh dulu biar gak panik oh iya ini jalan basah di aspal apa di tanah banyak trek juga

Alice Pramac
15 Januari 2019

kalau ingin ban yang tidak licin pastinya harus dengan kompon yang lunak bro dan harganya pasti lebih mahal dari ban biasa, bisa pilih sesuai kantong mau lokal atau import

M Andi Firdaus
8 Januari 2019

gua sih nyaman pakai michellin bro utk JMX gua ya,emng sih harga mahal,yg terpenting sering2 cek tekanan angin lebih bgs lg pakai angin nitrogen ban jd ga cepat panas dan skrg jg kan dmna2 udh ada nitrogen hampir setiap SPBU pasti ada....

Abdul Apip
2 Januari 2019

Kalo gue pake ban merek aspira premio buat Honda Vario Sob, ban nya di jalanan basah Ajib bener, apalagi di jalan kering, tapi harganya lumayan lebih mahal ketimbang merek lain sih..

Anonymous
2 Januari 2019

Saya carikan harga yang terjangkau di pasaran mizzle atau swalow oke juga punya garis kembangan yang cukup oke buat meladeni musim hujan seperti sekarang

Moch. Zainul Chakim
2 Januari 2019

Aspira premio bro. Ban ini diklaim bagus performanya di jalan kering, dan bagus juga di jalanan basah. Jadi cocok buat ban harian. Sebenarnya kalau mau ban yang bener2 bagus dijalan basah pakai ban khusus untuk track basah. Tapi ban ini gak bisa dipakai buat kondisi kering.

Jamalludin Amarullah
2 Januari 2019

Corsa bagus bro , tidak licin awet dan tahan lama , sy sudah 2 th setengah mash awet , sangat puas ,dan bergaransi , abng dan saudara saya aja pakai ban Corsa

angga resta febrian
2 Januari 2019

Kalo menurut saya. , Tekanan angin pada ban jangan terlalu keras . Ada pengaruh nya sama pijakan ban saat nempel ke aspal .kalo terlalu kenceng angin nya pasti mantul" .di isi angin nya jangan kenceng" ,agax di empukin dikit biar ban nempel k aspal .apa LG pas ada beban pasti nempel banget . Jd ban sama ajja fungsi nya mau merek atow kembang nya beda"

muryanto
3 Januari 2019

Mungkin ban yg banyak tekstur batikanya... Jadi agak nempel di aspal yg basah...,. Corsa jg bagus, awet jg. Tp yg utama safety ridding aja ....klo ngebut dijalan yg basah apalgi pas ujan gede ya resiko selip ban....

Glen Elansyah
3 Januari 2019

Pemilihan ban yang mempunyai daya cengkram bagus ke aspal adalah Soft Compound sebagai contoh FDR dia memiliki product ban yang mempunya Soft Compound kelemahan-nya adalah alur ban lebih cepat habis dibandingkan ban bias, Semoga membantu