MOLADIN

Forum Motor Indonesia

Daftar jadi mekanik Moladin

Apasih yg membuat anda enggak untuk pindah bengkel langganan Service??

by cicakkreatip.com | 13 Agustus 2017
25Answers
167Views
forum motor indonesia - #indomoto
#indomoto
21 Agustus 2017
jawaban terbaik forum moladinBest Answers

Kalau pelayanannya bagus, harus kerjanya juga bagus, tidak ada alasan buat pindah bengkel. Apalagi kalo sudah kenal sama mekaniknya, kan ngobrolnya juga enak.

Motor sering brebet knpa yah ?

by Ahmad Saeful M | 17 Juli 2019
0Answers
17Views
forum motor indonesia - Peank Jayabaya
Peank Jayabaya
26 Juli 2017
jawaban terbaik forum moladinBest Answers

Ngamuk gw bakar ajah klw begitu
Besok pasti jadi viral di semua media online para bikers
Laporin mekanik nyah foto mukanyah crotin olo bekas ke muka nyah baru puas aku

Bengkel resmi atau bengkel biasa?

by Hidayat Turochim | 5 April 2017
22Answers
2272Views
forum motor indonesia - Agung Wahyudi
Agung Wahyudi
5 April 2017
jawaban terbaik forum moladinBest Answers

Kalo ane mah mending bengkel biasa tapi yang udah biasa nanganin satu jenis motor dia malah lebih berpengalaman dibandingkan bengkel resmi

velg racing vs velg jari2?

by Bhenny Setiawan | 24 Februari 2017
24Answers
1541Views
forum motor indonesia - Tesar Deni Renaldi
Tesar Deni Renaldi
28 Februari 2017
jawaban terbaik forum moladinBest Answers

kalau saya lebih milih velg racing lebih recomen kalau meburut saya di banding jari jari om. ?
kalau pake jari jari emang dibawa nyah aga ringan sih

Lokasi bengkel ?

by Anonymous | 17 Juli 2019
0Answers
11Views
forum motor indonesia - Tech3
Tech3
14 Agustus 2017
jawaban terbaik forum moladinBest Answers

Kalo hari minggu ane sering kasih lah om, ya paling 5rebu buat beli rokok.

Itung2 amal jariyah berbagi om, kasian juga minggu2 masih kerja..

Motor Vario 150 knpa komstirnya suka keras sendiri?

by Ahmad Saeful M | 17 Juli 2019
0Answers
12Views

Loler yang pas buat motor Vario 150 berapa gram yah.?

by Ahmad Saeful M | 17 Juli 2019
0Answers
9Views

tanya di forum moladin