MOLADIN
Daftar jadi mekanik Moladin
Apasih yg membuat anda enggak untuk pindah bengkel langganan Service??
by cicakkreatip.com | 13 Agustus 2017
25Answers
142Views
#indomoto
#indomoto
21 Agustus 2017
Best Answers

Kalau pelayanannya bagus, harus kerjanya juga bagus, tidak ada alasan buat pindah bengkel. Apalagi kalo sudah kenal sama mekaniknya, kan ngobrolnya juga enak.

velg racing vs velg jari2?
by Bhenny Setiawan | 24 Februari 2017
24Answers
1427Views
Tesar Deni Renaldi
Tesar Deni Renaldi
28 Februari 2017
Best Answers

kalau saya lebih milih velg racing lebih recomen kalau meburut saya di banding jari jari om. ?
kalau pake jari jari emang dibawa nyah aga ringan sih

Bengkel resmi atau bengkel biasa?
by Hidayat Turochim | 5 April 2017
22Answers
2091Views
Agung Wahyudi
Agung Wahyudi
5 April 2017
Best Answers

Kalo ane mah mending bengkel biasa tapi yang udah biasa nanganin satu jenis motor dia malah lebih berpengalaman dibandingkan bengkel resmi

Motor Vario 150 knpa komstirnya suka keras sendiri?
by Ahmad Saeful M | 17 Juli 2019
0Answers
0Views
cicakkreatip.com
cicakkreatip.com
14 Agustus 2017
Best Answers

Hehehe...seenggaknya ngasih mas..soalnya biar bagi bagi rizeki dan tentunya mote bisa di service dengan man.. :D

#indomoto
#indomoto
16 Agustus 2017
Best Answers

Kalau itu terjadi di bengkel resmi, komplain saja ke atasan mekaniknya, atau ke kepala dealer. Kalau gak ada respon lapor ke main dealer atau sekalian langsung ke ATPM.

Tapi sebelumnya pastikan punya data dan fakta yang akurat.

Loler yang pas buat motor Vario 150 berapa gram yah.?
by Ahmad Saeful M | 17 Juli 2019
0Answers
0Views
Lokasi bengkel ?
by Anonymous | 17 Juli 2019
0Answers
0Views
Motor sering brebet knpa yah ?
by Ahmad Saeful M | 17 Juli 2019
0Answers
0Views