MOLADIN
[BRAND BONUS] Pertanyaan Berhadiah Helm Bluetooth dari ZULU
by Jinny - Ingat Motor Ingat Moladin | 15 Februari 2019
33Answers
2025Views
Radit
Radit
15 Februari 2019
Best Answers

1. Helm Zulu diproduksi di Kota Banten, jadi nih helm bener bener brand Indonesia banget guys.

2. Untuk varian dari helm Zulu yang dijual di Moladin banyak guys, yang pertama untuk seri fullfacenya ada Zulu-SR1, untuk varian ini ada versi solid( cat polos) dan juga motif. Untuk versi solidnya ada warna Biru ( SR1BL), merah (SR1R), putih (SR1W) dan Hitam (SR1B). Nah untuk varian motifnya ada motif Viper dengan aksen garis yang retro banget, di Moladin kamu bisa nemuin varian SR1 Viper dengan kode SR1V diikuti dengan warna dasarnya, misal untuk warna merah kodenya SR1VR. Untuk SR1 Viper di moladim tersedia 3 warna dasar yaitu merah, putih, dan kuning.

Varian selanjutnya ada ZULU SR1 Googles Helm yang merupakan varian Fullface Retro seri SR1 yang dilengkapi dengan Goggles/ kacamata Antifog( anti embun). Untuk versi solidnya kamu bisa mencari dengan kata kunci ZULU SR1 Googles Helm Cakil, sedangkan untuk versi motif Viper bisa dicari dengan kata kunci ZULU SR1-Viper Googles Helm.

Varia selanjutnya untuk seri helm Half Face ada ZULU Azura Series, ZULU Viper Chrome/, ZULU Orisis Chrome, ZULU ST Germain Series, ZULU Viper Rubber, ZULU Osiris Ruber, ZULU Cortez Chrome dan
ZULU Rebel Chrome.

Nah yang terakhir nih yang paling kece badai ada varian helm half face yang dilengkapi dengan Handsfree Bluetooth yang bisa terkoneksi dengan HP kamu untuk melakukan panggilan, dengerin musik, Voice Command Goggle voice untuk Android dan Siri untuk I Phone, dan GPS audio navigasi. Selain tahan air, handsfree Bluetooth yang terdapat di varian helm Zulu ini juga dilengkapi dengan fitur Noise Cancellation, jadi bisa mereduksi suara bising untuk lawan bicara kita. Untuk varian ini kamu bisa menemukan di Moladin untuk seri/ motif ZULU Viper Chrome, ZULU Orisis Chrome, ZULU Bluetooth Cortez Series dan ZULU Bluetooth Azura Chrome.

3. Untuk 3 varian helm dari Zulu yang saya sukai yang pertama seri SR1 Viper dengan waran Merah, alasannya cakep dan kece badai bentuknya, retro fullface sangar gitu. Yang kedua dan ketiga adalah seri halfface yang sudah dilengkapi dengan handsfree bluetooth yaitu ZULU Viper Chrome, ZULU Bluetooth Cortez, yang selain motifnya cakep, fitur Bluetooth build in nya berguna banget untuk saya yang juga berprofesi sampingan sebagai Ojek Online.

Andi fiarka
Andi fiarka
17 Desember 2018
Best Answers

Kalo saya nyuci motor pake shampo pantine karena shampo ith bisa bikin Alus dan jadi wangi motor nya
Cuci motor dengan sederhana saja sudah bisa bikin motor kece