MOLADIN
yudi hardiyanto
yudi hardiyanto
24 Mei 2019
Best Answers

Bagi saya yang membedakan ketiganya adalah tujuan didirikan dan jenis kegiatannya saja pak..
Sama2 suka ngumpul segeng, Turing atau melakukan sesuatu yang disukai bersama sama. Barangkali dalam hal ini geng motor lebih mengarah ke hal hal negatif.
Selain itu sama saja..!

Airil Syah Reza
Airil Syah Reza
21 Mei 2019
Best Answers

kurang bagus aja sih bro menurut saya, baiknya kalau ada anggota baru baiknya jagan di Plonco mending teraktir Kopi dan Kacang aja toh semua juga makan kan, jadi anggota baru pun senang dan gak menyesal gabung di Komunitas ini

Iuran di Komunitas, Perlu atau enggak sih sebenernya?
by Monkeymotoblog | 20 Mei 2019
0Answers
4Views
Nayaka Alfrida
Nayaka Alfrida
13 Mei 2019
Best Answers

lebih suka yang rame2 bro, biar jika motor ada kendala bisa di perbaiki secara bersama klau touring sendiri mending yang deket-deket aja supaya biaya tidak terlalu besar yang dikeluarkan

Zulkifli Rahadian
Zulkifli Rahadian
10 Mei 2019
Best Answers

santunan untuk anak yatim paitu bro, berbagi rezeki sama mereka kalau mau Saur ON The Road lagi bahaya karena lagi banyak Geng Motor Alay, jadi lebih baik cari selamat aja dengan mengadakan Bukber Barenga bersama Yatim Piatu

Allandra Dibtiya Putra
Allandra Dibtiya Putra
8 Mei 2019
Best Answers

kemungkinan sih ga bakalan nyaman. dan bakalan lebih capek di banding dengan motor yg tipe touring. dulu pengalaman pake ninja rr Bandung - Jakarta lumayan capek

Ridho VladVamp
Ridho VladVamp
8 Mei 2019
Best Answers

Mengatur waktunya kalau aku komposisi dengan keluarga adalah 70% sedangkan sisanya 30% antara lain yahh dihabiskan dengan acara turing atau kopdar yang bermanfaat

Ngegeber???
by Anonymous | 8 Mei 2019
1Answers
12Views
ARIPITSTOP.COM
ARIPITSTOP.COM
8 Mei 2019
Best Answers

Jengkel ini banget bikin emosi padahal geber geber gitu justru bisa saja merusak komponen mesin
Suka jengkel banget apalagi pakai knalpot racing yang suaranya nyempreng bikin telinga sakit

Javi Martinez
Javi Martinez
8 Mei 2019
Best Answers

kalau bisa yang mengambil Sisi Positif ya bang, Seperti Mendatangi Komunitas lain jika ada acara, selalu ikut untuk Komunitas yang berbau sosial seperti: memberikan sedikit Rezeki ke Anak Yatim Piatu, selebih nya membantu Kepolisian dalam meberantas Geng Motor yang gak jelas dan Memberantas banyak nya Ranjau Paku di Jlan hanya itu saja ko.

Dadang Nur Rohman
Dadang Nur Rohman
3 Mei 2019
Best Answers

kalau mas bro nakal, tinggal halangin aja sambil bilang "yang punya jalan bukan dia aja", biasa nya yang kaya gitu baru bikin komunitas bro jadi masih baru dan ingin menunjukan komunitas baru nya