MOLADIN
MULAI BERTANYA
Anonymous
Anonymous
13 Februari 2018

Dari banyaknya pilihan ban lokal ane disuruh milih yang pertama adalah IRC lumayan bagus, dan pilihan kedua jatuh ke federal

Anonymous
Anonymous
13 Februari 2018

Saya mungkin vote IRC kang. Kebetulan sudah pakai ban merk ini beberapa tahun belakangan di Mio J, performanya joss banget. Dibandingkan FDR saya prefer iRC

ardiantoyugo
ardiantoyugo
13 Februari 2018

kalau saya sih lebih piluh ban merk corsa platinum series. kemarin barusan nyoba puas banget. nempel banget di aspal. coumpoundnya cukup empuk. enak buat cornering

Arman
Arman
13 Februari 2018

Kalau untuk motor sport, ane lebih milih Corsa. Zeneos kayaknya menarik juga. Cukup banyak dipakai di motor-motor 250cc. Kalau matik ane lebih milih ban-nya FDR.

Asep Irfan Arifiyandi
Asep Irfan Arifiyandi
27 Februari 2018

Kalo saya udaj bertahun2 pake IRC masbro, ban ini ada dimana mana di bengkel kecil aja ada, murah dam yng penting awet, pilihan lainnya ada Corsa, swallow FDR, tapi skrg saya coba Mizzle dan hasilnya oke juga

Alki Rahmatullah
Alki Rahmatullah
10 Maret 2018

Banyak sih cak merk lokal yang sudah bagus kualitasnya. Tapi saat ini saya paling seneng sama ban aspira premio Sportivo. Dipakai di motor saya dan sudah menempuh hampir 10ribu km masih Joss aja ini ban. Harganya terjangkau dan gripnya oke banget buat dibawa harian maupun touring.

Alfie Adhitya
Alfie Adhitya
1 April 2018

Saya pilih Corsa untuk saat ini. Berdasarkan harga jelas murah meriah, kualitas juga bagus karena awet dan patternnya juga menarik, misalnya corsa planeto.

Abdul Apip
Abdul Apip
27 Juni 2018

Kalo buat harian di matik biasanya aspira premio, enak bener tuh ban buat harian, nah kalo buat sport 150cc paling aspira premio sportivo RS.. Swallow juga bagus tapi keras

Anonymous
Anonymous
30 Juni 2018

Gw sih prepare FDR. Soalnya ajak ijik kornering mantap lah. Cuman kalau lagi hujan ban ini sering kali suka tergelincir gitu. Agak susah dibawa kebut motor apalagi kalau pengeremannya udah menggunakan disc cakram depan belakang

Riski Miranto
Riski Miranto
3 Juli 2018

banyak sih pilihan ban lokal. ada fdr buat tipe yang bagus bannya bagus. kalau ngga aspira premio sportivo. mereka punya teknologi dari pirelli buat perakitan bannya

Anonymous
Anonymous
7 Juli 2018

Kalo disuruh milih ban lokal an sih ane milih ban merk IRC atau CORSA, soalnya ya paling sering ane beli kedua jenis ban itu di dunia ban. Lebih ekonomia untuk kantong cekak saya :)

Ari Rakhmadiyanto
Ari Rakhmadiyanto
13 Juli 2018

Untuk pilihan ban lokal apalagi untuk harian, saya prefer ke ban IRC soalnya untuk harga juga sangat terjangkau dan mudah di dapatkan di depo ban terdekat

Supono Wahyudi
Supono Wahyudi
15 Juli 2018

Saya seringnya sih pake CORSA atau IRC, cukuplah untuk penggunaan sehari hari. Harga juga tidak terlalu menguras kantong alias sangat bersahabat. Tapi ya itu kendalanya ketika dihadapkan jalanan tanah licin kurang ngegrip.