MOLADIN
viwimoto
viwimoto
18 April 2019

Kenapa matic laris banget di Indonesia.. jawabannya yang pasti adalah, selain Trend sekarang memang orang lebih menyukai motor matic.. alasan lainnya adalah motor matic lebih praktis, gak cape oper gigi.. intinya kepraktisan yang bikin orang kepincut motor mat

Anonymous
Anonymous
17 April 2019

Karena memang untuk motor jenis matik lebih simpel dalam pengoperasiannya sehingga jadi primadona di negeri kita gan, khususnya untuk penggunaan harian.

Alki Rahmatullah
Alki Rahmatullah
16 April 2019

Karena memang trennya sedang ada di motor matic, dan motor matic saat ini menjadi pilihan terbaik karena simple dan ga ribet buat motor harian. Tinggal gas, irit dan muat banyak untuk harian.

Kevin Wijaya
Kevin Wijaya
16 April 2019

Karena motor matic itu sangat nyaman dipakai terutama untuk dipakai harian dan karena trend motor premium di Indonesia juga mulai cenderung ke matic, pabrikan dunia pastinya tidak mau ketinggalan.