MOLADIN

Merk apa velg jari-jari yang paling bagus?

by Iwan Banaran | 29 Desember 2017

Nmax 2018

54 Jawaban
forum motor indonesia - erik adnyana
erik adnyana
7 Januari 2020

Pake v rossi juga bagus gan atau scarlet bagus tinggal pilih sesuai badget aja gan klw velk v rossi nyari di tko2 lebih mudah gan kualutas juga nngc kalah sama yng lain

forum motor indonesia - indra
indra
30 Desember 2019

TDR jugaa udah Bagus kok bro,tergantung keinginan ke si pemakai kok cr-v juga bgus yg pasti pengalaman sya 2 merek itu bgus karna saya udah pernah pkk

forum motor indonesia - Bebex Oxs
Bebex Oxs
29 Desember 2019

Pake velg almunium oval,tapi jari2 pake punya Binter mercy......ajib dah pasti keren bgt klo dah jadi,tapi lumayan juga nugget nya agak mahal tapi puas bgt

forum motor indonesia - Ardiantoyugo
Ardiantoyugo
11 Desember 2019

Pakai TDR bagus kok mas bro. Temen saya vixion ada yang dibuat jari jari. pakai buatan TDR sampai sekarang masih oke banget. Tidak karatan dan masih stabil

forum motor indonesia - Rahmad Syahputra
Rahmad Syahputra
29 November 2019

Saya pakai c-rv excel japan awet . Masuk lobang aloynya gak papa. Mlah jari jarinya yg patah. Sampai skrang awet blom ada baling. Pokoknya menurut ane velg jari" yg bagus cuman pabrikan TK dan C-RV

forum motor indonesia - DhenWi
DhenWi
6 November 2019

Kalo saya sih biasa pake DBS karna menuruy saya sendiri DBS itu bagus dan kuat,Ini bukan hoax kenapa saya bilang demikian karna saya pernah ngalamin musibah dan velg DBS saya dilindas mobil alhasil velg DBS sya gk kenapa².

forum motor indonesia - Kevin Kwok
Kevin Kwok
22 Oktober 2019

TK jepang / japan dr dulu paling demen ama yang ini.. awet dari dulu make velg jari" nyari nya TK jepang, pernah pake TK yg cina tp kualitasnya kurang memuaskan

forum motor indonesia - Yudha Fianto Putra
Yudha Fianto Putra
5 September 2019

Semua merk bagus dan apalagi masih bisa di gunakan dan harga nya bisa dibeli pakai uang yang ada pasti bisa ketemu barang nya. Yang asli 100% yang bagus buatan (INDONESIA)

forum motor indonesia - sigar
sigar
3 September 2019

Takasago excel bagus bro buat harian, dulu ane pake di jupiter MX old kuat jalan jauh, dan posisinya boncengan lagi, atau velg zian juga bagus bro cuman harganya ga bagus bagi ane

forum motor indonesia - boedy
boedy
26 Agustus 2019

Merk yang bagus menurut saya Vrosy karena dia juga enteng dan awet dipakainya, tpi jangan jari" buat ban kecil ya.. Usahakan standarisasi banya agar selamat sampai tujuan.

forum motor indonesia - Renal Junaedy
Renal Junaedy
22 Agustus 2019

Velg TK japan , kuat di pake jarak jauh , apa lagi kalo di pake di motor N-max ga takut beban berat, pokok nya cakep lagi di liat nya ,ga bakal nyesel

forum motor indonesia - Anggi Andrianto
Anggi Andrianto
7 Agustus 2019

Velg TK japan ,takasago excell,champ ,tapi saya pakai champ buat motor cb150r , soalnya lebih murah hehe,sampai skrg blm ada baling masih aman aman aja

forum motor indonesia - Ajoy
Ajoy
1 Agustus 2019

Klo yg paling bagus itu mungkin Relatif om tergantung pemakaian Juga, Tapi menurut Pengalaman dengan memakain velg Jari-jari dengan merk vrossi selama ini ga ada kendala Om, sampai menabrak Lubang yg cukup besar dengan kecepatan Tinggi velg.a Tidak apa" Om (Syukur.a ga sampai jatuh siih Om), hehehe

forum motor indonesia - Wildy Varian
Wildy Varian
26 Juli 2019

Kalo gw sih suka sama BAROS atau VROSSI, sama2 enteng namun lebih kokoh. Putaran ban jadi ga terlalu berat dan secara design dan warna nya banyak pilihan. Tapi jaman now udah mulai banyak brand lain yang mulai bermunculan karena peminat jari jari meningkat... Good luck bro, keep on safety first... 😜

forum motor indonesia - Rukman@017
Rukman@017
24 Juli 2019

Takasago excel mantul itu atau TDR boleh juga harga tidak akan membohongi kualitas dan kita juga harus teliti akan ke aslian barang yang akan kita belu

forum motor indonesia - Setianto Manchunian Madridista
Setianto Manchunian Madridista
10 Juli 2019

Velg Rossi lumayan lah, harganya terjangkau.. Dan TDR juga bagus gan untuk kualitasnya. Tidak hanya mecing di liatnya di pakainya juga enak. Dan tergantung ukurannya aja mau pakai yg ukuran berapa

forum motor indonesia - Asep Supriadi
Asep Supriadi
31 Mei 2019

variabel bagus itu banyak bisa bagus model, warna, dan kualitas. Serta fungsinya untuk apa? untuk harian atau kebutuhan extreme macam balap. Saya recomenden TDR Racing, karena harganya bisa dibilang cukup terjangkau dibanding merk velg lain, serta banyak pilihan warnanya.

forum motor indonesia - ADE VIAR
ADE VIAR
23 April 2019

Untuk velg jari-jari yang bagus itu hmmm TDR KAYA nya kalo untuk yang Laen sepertinya masih kurang memuaskan ,kalo TDR kan sudah jelas dan pasti sangat bagus

forum motor indonesia - Ari Rakhmadiyanto
Ari Rakhmadiyanto
29 Desember 2017

Untuk velg jari jari sih banyak macamnya lek, kalo saya pribadi sih merk lokal saja TDR udah lebih dari cukup

forum motor indonesia - Anonymous
Anonymous
29 Desember 2017

Merk TK banyak yang memberikan testimoni bagus. Mulai dari TK excel asia, TK japan, terkenal kuat dan awet, dan sudah dipakai sebagai oem beberapa pabrikan.

forum motor indonesia - Setyawan
Setyawan
29 Desember 2017

Berdasarkan pengalaman saya pribadi, merk velg jari-jari yang bagus secara kualitas adalah Takasago Excel Asia, kemudian TK Japan, lalu TDR, racing boy, wilwood dan Rossi. Semuanya sudah pernah saya pakai jadi tahu mana yang paling bagus.

forum motor indonesia - Eko Apriansah
Eko Apriansah
30 Desember 2017

Merk TK yang pasti
Namun jika ingin yang lebih murah dan bagus ya bisa pakai merk TDR, kawahara dll yang ada embel embel racing
Untuk lebih murah lagi bisa pakai yang standar

forum motor indonesia - Anonymous
Anonymous
30 Desember 2017

Banyak kok om merk velg jari-jari yang bagus merk lokal aja ada wildwood, keluaran v rossi juga ga kalah bagus

forum motor indonesia - Asep Irfan Arifiyandi
Asep Irfan Arifiyandi
15 Januari 2018

Banyak lek, yg sekarang banyak yang pakai merk TDR, TK, wildwood atau juga yang udah terkenal dari dulu merk V Rossi, hehe, banyak yang jualan di toko akseaoria atau sparepart dimanamana dan di Moladin juga ada

forum motor indonesia - Abdul Apip
Abdul Apip
22 Maret 2018

TDR juga bagus Tk bagus mas.. Cuma sayang harganya 2 kali lipat lebih mahal ketimbang v Rossi... Nah tergantung bugdet sih... Pilihan ada di kantong ada kualitas ada harga!

forum motor indonesia - Alfie Adhitya
Alfie Adhitya
1 April 2018

Sejauh ini merk takasago excel yang saya lihat paling bagus kualitasnya. Ya harganya juga bagus sih, sesuai dengan barangnya. Wajar saja di dunia crosser velg ini terkenal

forum motor indonesia - Anonymous
Anonymous
10 April 2018

Tergantung duit sob,tk bagus,rossi,comet ,tdr,tapi kalo aku biasa pakai tdr pertimbangan harga agak murah dan kualitas gak jauh beda dengan merk2 lain

forum motor indonesia - Anonymous
Anonymous
23 April 2018

Tk sama tdr karna dia lebih kuat kualitas nya dan harga nya juga terjangkau. Klo bisa mending langsung beli dadi sekarang. Takut stock nya abis. Cepet

forum motor indonesia - Endra Nurjaya putra
Endra Nurjaya putra
23 April 2018

Kalo menurut saya velk jari-jari yang kuat itu TK racing, Takasago, TDR dan velk Rossi itu juga kuat .
Pengalaman saya buat pulang kampung tangerang-wonogiri pake Tk dan velk rossi

forum motor indonesia - Moch. Zainul Chakim
Moch. Zainul Chakim
29 April 2018

Kalau bicaranya brand lokal mungkin produk dari TDR bisa jadi opsi utama bro. Secara kualitas brand satu ini sudah terkenal bagus, karena memang kualitas materialnya bagus.

forum motor indonesia - Ady Syaputra
Ady Syaputra
29 April 2018

TDR karna lebih tebal dan kuat, di bandingkan dengan yg lain yg mudah karat dan bengkok, kalau TDR dijamin kokoh dan kuat, saya lebih suka pakai TDR hehe

forum motor indonesia - M Ilham
M Ilham
29 April 2018

TDR pastinya...
juara velg jari jari yg saya ketahui slama ini...
Kl yamg lain mudah rusak dan patah..
Cuma TDR yang paling bagus kuat dan tebal...
Itu jawabam saya

forum motor indonesia - Ocky Perdana
Ocky Perdana
27 Mei 2018

Tdr juga sudah lumayan bagus, harga jg bersahabat. Kualitas ga kalah dengan yg lain. Soalnya dah berkali-kali pakai merk ini. Dan ga ada masalah dalam pemakaian. Semoga bermanfaat

forum motor indonesia - nandi yasin
nandi yasin
31 Mei 2018

Menurut saya sih merk velg jari jari yang bagus DID kaleng chroom..lebih awet dan tahan lama daripada velg alumunium,karena velg kaleng lebih rekomend untuk harian daripada velg alumunium..

forum motor indonesia - Putra Pangestu
Putra Pangestu
10 Juni 2018

Jari jari yang paling bagus bagi saya adalah tdr karena tdr kuat dan tidak gampang berkarat.dan pastinya tahan lama ga rugi deh pokoknya mah klo beli jari jari tdr

forum motor indonesia - Nurhamid Latulipee
Nurhamid Latulipee
11 Juni 2018

Yg pasti merk tdr yang paling mantap selain lebih ringan lebih kuat. Enak di pandang dan anti karat yg pasti harga bersahabat gk sampe jual rumah ko beli velg tdr ahahhahahahaha

forum motor indonesia - Anonymous
Anonymous
11 Juni 2018

Velk Rossi juga bagus untuk harga menengah. Kalau mau kualitas bagus, duitnya juga kudu bagus. Velk juga bagusnya tergantung jari jarinya dan tromolnya. Kalau jelek mau sebagus velknya sama aja.

forum motor indonesia - Anonymous
Anonymous
31 Juli 2018

menurut saya velg yang bagus itu merek Vrossi , dari kualitasnya sudah terjamin dan pilihan warnanya pun bervariasi dan harganya juga terjangkau sob untuk segala motor

forum motor indonesia - Alwi Arifin
Alwi Arifin
8 Agustus 2018

untuk Motor apa dulu, soal nya Merk Velg Jari-jari banyak ada yang TDR yang biasa
dipakai untuk Motor Cabe2an, ada juga yang DBS, Jinfei, Racing Boy, dan masih banyak lagi sesuaikan sama bajet aja mas bro

forum motor indonesia - Kelvin Alviano
Kelvin Alviano
21 Agustus 2018

Untuk velg tergantuk sih bagi saya tdr untuk modal seadanya dan untuk ingin kualitas terbaik ya di Tk japan dan untuk variasi di dft pro itu bagi sayaa terbaik dan saya masih makai dft dan tdr karena di tk japan saya ga kuat dana :)

forum motor indonesia - romadhon abdillah
romadhon abdillah
12 September 2018

Kalo menurut saya merek jari2 yg bagus takasago Excel Asia sebab hanya merk ini yg berkualitas dan di akui.teman2 saya juga rata2 memakai velk jari2 model ini.

forum motor indonesia - Anonymous
Anonymous
3 Desember 2018

Tk pastinya.
Awet kuat bagus bahanya digunakan stabil barang ngga mudah rusak pilihan warna banyak
Barang original pastinya ga ganpang penyok
Size variasi

forum motor indonesia - Anonymous
Anonymous
5 Desember 2018

TDR atau Champ/ Rossi Merk yang lumayan dan sering dipake para modifikator, kualitasnya bagus dan lenteng tapi kokoh banget, harganya juga gak terlalu mahal lek, jadi cocok buat modifikator pemulu yang mau tampil beda.

forum motor indonesia - Imam murfiadi
Imam murfiadi
9 Januari 2019

Velg jaji jari yang paling bagus menurut saya ya TDR soalnya sudah di uji oleh saya sendiri dan awet pemakaian untuk sampai saat ini dan terbukti banyak model

forum motor indonesia - aryoyp
aryoyp
14 Januari 2019

V Rossi atau punya bawaan pabrik. Kalo dari pengalaman sih nyoba lebih kuat. Lebih awet juga sih. Terus juga untuk Modelnya v Rossi banyak warnanya. Bukan promosi ya.

forum motor indonesia - Anonymous
Anonymous
18 Januari 2019

Aku sih tetep suka TDR gan
Aku sih tetep suka TDR gan
Aku sih tetep suka TDR gan
Aku sih tetep suka TDR gan
Aku sih tetep suka TDR gan
Aku sih tetep suka TDR gan

forum motor indonesia - Sarifah
Sarifah
20 Januari 2019

TDR lah lebih kuat dan sudah terbukti kwalitas nya.....biarpun bnyak merk lain yg d bilang lebih bgus Dr TDR.... Buat sy si TDR ttep paling terpcya......dan sudah terbukti d ribuan bnyak org

forum motor indonesia - dedi.junaedi
dedi.junaedi
1 Februari 2019

Ya sudh veleg jari.jari jga gk apa yg penting bagus kapan yh pk bisa di kirim kan motor yh bodi dan mesin yh bagus kan pk oya pk motor SBR 150 thn 2017 kira.kira dp yh brapa yh

forum motor indonesia - heytayo
heytayo
1 Februari 2019

Klo menurut ane TDR sih yg paling rekomen, selain kuat, harganya jg lumayan murah, klo mau yg lebih bagus lagi ya DID, tapi ya harga nya jg pasti lebih mahal dikit

forum motor indonesia - ade rudiansah
ade rudiansah
9 Februari 2019

Produk Indonesia lebih bagus .peleknya merek TDR karna standar asli buat Indonesia.. motor baru aja pake pelek TDR karna sudah terjamin kualitasnya..
Terima kasih

forum motor indonesia - Anonymous
Anonymous
4 Maret 2019

Merk TDR , karena banyak motor yang menggunakan velg TDR, karena terbukti kuat, kokoh, dan memiliki berat lebih ringan dibandingkan velg lokal lainnya

forum motor indonesia - Anonymous
Anonymous
12 Maret 2019

Velg rosi bagus dan menjamin produknya atau velg TDR jga bagus dan awet tidak mudah sepeleng vlegnya kuat tahan karan sarankan bli yg ini aja kualitas terjamin

forum motor indonesia - Nuzul Qurniawan
Nuzul Qurniawan
30 Maret 2019

Commet.. Sy sudah pernah pake hampir 3 tahun.selain ringan,commet juga elegant mas bro,dan banyak lg pilihan warna dan model,sesuai merek motor kalian masing2...

forum motor indonesia - Arif Muttaqin
Arif Muttaqin
30 Maret 2019

Yang paling bagus ya yang mahal, macam takasago excel, karena nanti juga akan bepengaruh kepada bobot dan ketahanan dari velg tersebut. Velg rcb kayaknya juga bagus dan mulai nge tren

moladin forum jawab pertanyaan