MOLADIN

Forum Motor Indonesia

Daftar jadi mekanik Moladin

Kenapa motor ojol harus diatas tahun 2009/10?

by Rendi Hermawan | 31 Agustus 2019
0Answers
7Views

Ganti oli berjangka brp km?

by Amoko Rizsky | 17 Juli 2019
1Answers
38Views
forum motor indonesia - Ajoy
Ajoy
4 Agustus 2019
jawaban terbaik forum moladinBest Answers

di mana dalam petunjuk atau buku manual umumnya kendaraan motor dianjurkan ganti oli setiap 2.500 – 3.000 km atau 2 bulan sekali,,, tapi tergantung pemakain mas broooh, lebih baik lagi siih kalo gantinya sebulan sekali mas broooh..

Apa cerita meenyenanagkan bagi kalian ketika menjadi ojol ??

by Tri Mukhlisin | 23 Agustus 2019
1Answers
8Views

Kenapa yah kok orderan saya sepi padahal masih baru?

by Vicky AndyTiya Dani | 19 Juli 2019
1Answers
27Views
forum motor indonesia - BeATboy Bedboy KLMC
BeATboy Bedboy KLMC
25 Agustus 2019
jawaban terbaik forum moladinBest Answers

Ente tinggal daerah mana bro? Kalo tinggal daerah pinggiran coba main k tengah/ke kota buat mancing gacornya akun dan jangan pilih2 orderan biar akun makin gacor.

bedanya ojol dengan ojeg online?

by Afri Yadi | 17 Juli 2019
1Answers
24Views
forum motor indonesia - meliyanna putri
meliyanna putri
14 Agustus 2019
jawaban terbaik forum moladinBest Answers

Bedanya ituu
di tulisannya aja broooo
Kalo ojol itu yaaa di singkatannya brooo
Kalo ojek online itu kepanjangannya dari ojol
Jadi Beegituuuu brooooooooo

forum motor indonesia - Faris Abdillah
Faris Abdillah
6 Agustus 2019
jawaban terbaik forum moladinBest Answers

Lihat di sini gan udah lengkap https://moladin.com/motor-referral-program

Yg pasti temennya harus beli motor lewat moladin, baru nanti agan sama temen bisa dapat bonus

forum motor indonesia - Solecha S. Hasbi
Solecha S. Hasbi
12 Agustus 2019
jawaban terbaik forum moladinBest Answers

Mereka kan sedang ikhtiar mencari rezeki untuk keluarganya selama itu tidak mengganggu pengguna jalan yang lainnya ya sah sah saja... karna kalau gak parkir ya mereka sulit dapet order. Yang bahaya itu yang sambil mengendarai suka ga fokus dengan diri sendiri dan pengguna jalan yg lain. Jadi baiknya parkir ditempat yang tidak mengganggu

Buat agustusan ini ada promo apa aja sih infonya dong guysss??

by meliyanna putri | 19 Agustus 2019
0Answers
9Views

tanya di forum moladin