MOLADIN
Alfie Adhitya
Alfie Adhitya
9 Desember 2018

Kalau merasa dilebihin ga sesuai aplikasi ya bisa dilaporkan di komentar testimoni kan. Sebenarnya pengertian dari kitanya juga. Kalau kitanya ngasih tips tiap ngojek asal pelayanan bagus kenapa ngga

viwimoto
viwimoto
7 Desember 2018

Itu biasanya dia biar gak kepotong oleh penyedia aplikasi (grab), irit saldo dompet kredit si driver.. Sebetulnya kalau sudah diantar sih gak masalah buat costumer..

Ari Rakhmadiyanto
Ari Rakhmadiyanto
1 Desember 2018

Benar mas bro memang saat ini banyak driver yang berpindah haluan ke gojek Soalnya dari grab sendiri manajemennya serasa tidak memikirkan mitranya yang di lapangan

Tuk ojek online
by Heri suherman | 30 November 2018
Asep Irfan Arifiyandi
Asep Irfan Arifiyandi
30 November 2018

Coba saja untuk langsung ajuin kreditnya masbro, nanti akan diminta persyaratannya dan nanti akan ada survei, kelebihannya kita gak perlu mengunjungi dealer tinggal pilih aja motor yang kita mau

Menurutmu soal tarif ojol dibawah ini ?
by Anonymous | 24 November 2018
Alfie Adhitya
Alfie Adhitya
25 November 2018

Bukannya nanti ada tambahan dari perusahaan ojolnya sendiri ya yang masuk ke saldo di aplikasi? Kan itu nominal yang dibayarkan penumpang secara cash. Tapi ya ngga tau juga sih bagaimana kebijakan sekarang, kalau saya pasti bayar lebih dari itu, ngga tega juga kali dah jemput, kadang muternya jauh tapi bayar segitu

Jual beli akun ojol?
by Anonymous | 18 November 2018
Anonymous
Anonymous
18 November 2018

Untuk sekarang jual beli akun gojek/grab memang hal lumrah bro. Namun mengenai legalitasnya menurut pihak perusahaan, saya rasa ini termasuk ilegal. Tapi disatu sisi mungkin memang ada yg butuh uang dan ada yang butuh akunnya, yang penting dijelaskan saja sama customernya

Motor yang recommend buat ojek online apa ya?
by Anonymous | 17 November 2018
Anonymous
Anonymous
17 November 2018

Beli aja motor honda vario atau yg terbaru dari yamaha freego itu gan. Kalo ane sih lebih suka ke vario yang lebih terjangkau dan irit. Kalo minim dana beli aja yg second. Supra x injeksi juga bagus sih bro harga second dah sekitar 8jt an doank

Banyak ojol ibu2 ya skrng ?
by Anonymous | 16 November 2018
Ridho VladVamp
Ridho VladVamp
12 November 2018

Bukan hanya sekarang saja masbroo dari dulu juga udah begitu koq yah namanya ada hukum ekonomi suply and demad , di grup grup ojol banyak tuh yang jual akun