MOLADIN
Anonymous
Anonymous
25 September 2018

Tergantung pemakaian bro, 4000 km hanya patokan pemakaian standart dan dekat... jika kita berpergian jauh atau di pake buat ojek online lbh baik 2000 km sudah ganti oli, standart pergantian oli mesin biasanya 2000-3000 km, standart pergantian oli gardan 4000km... biasanya 2x ganti oli mesin 1x pergantian oli gardan

Ardiantoyugo
Ardiantoyugo
24 September 2018

Kalau jenisnya masih sama sama yakni Honda Supra X 125 sih masih aman. Yang penting nomer mesin dan nomer rangkanya juga jangan dirubah mas bro. Penting banget tuh kalau mau bayar pajak

Anonymous
Anonymous
24 September 2018

Setahu saya kalau biaya penambahan saat pengambilan motor itu ga ada si masbro,, palingan lebih ke tambahan biaya buat sopir sama kernetnya biasanya 25ribuab

Anonymous
Anonymous
24 September 2018

Yahh kalau masalah dp dan angsuran itu leasing kan punya yang namanya divisi analisa survey dan divisi manajemen kredit nahh jadi disesuaikan dengan profil calon konsumen gituh

Kira kira brp hrga Suzuki GSX Bandit 150??
by Anonymous | 23 September 2018
viwimoto
viwimoto
24 September 2018

Berhubung Suzuki GSX S sudah menyentuh angka 25, jadi menurut saya harga yang pas untuk suzuki bandit adalah 24 juta, biar ada diantara Satria FI Dangan GSX S150..

Muhammad Salim
Muhammad Salim
24 September 2018

Bisa aja mas bro. Cuma kalau motor bebek kebanyakan harus otak atik di bagian spull nya. Cabut kabel dan pindah kabel. Kiprok pun kalau memungkinkan ganti pakai kiprok motor dc kayak byson, megapro dll.

Abdul Apip
Abdul Apip
24 September 2018

Kalo gue sih lebih pilih mega pro karena udah pernah punya motor tersebut dan suspensi monosok nya sangat nyaman di buat jarak jauh.. Posisi riding juga enak stang di buat lebih tinggi

Ari Rakhmadiyanto
Ari Rakhmadiyanto
23 September 2018

Penyebab starter tidak kuat meskipun kondisi aki sehat bisa diakibatkan bendix starternya yang mulai bermasalah jika tidak berarti dinamo starternya masbro

Alki Rahmatullah
Alki Rahmatullah
23 September 2018

Enaknya pasti muat banyak dan motor jadi kelihatan lebih keren. Kurang enaknya pasti motor jadi terasa lebih berat dan kurang lincah. Bisa juga motor jadi kurang stabil di kecepatan tinggi kalau pemasangan gak benar.