MOLADIN
Daftar jadi mekanik Moladin
Apa penyebab gas Mio M3 suka tersendat?
by Idink Ci | 5 Maret 2017
43Answers
61988Views
Muhidin Thanda
Muhidin Thanda
5 Maret 2017
Best Answers

Biasanya disebabkan dari fullpump/ pompa bensin di tanki bahan bakar yang bermasalah/tersendat, tidak bekerja optimal karena bahan bakar yang kotor/tercampur air, trottle body kotor,injektor mampat,ecu yang bermasalah.bisa juga cuma kepala busi yang kendor.

Mba dea nasi kuning gua kemana?
by Juple | 19 Juli 2019
0Answers
0Views
Merk apa velg jari-jari yang paling bagus?
by Iwan Banaran | 29 Desember 2017
39Answers
95711Views
Anonymous
Anonymous
29 Desember 2017
Best Answers

Merk TK banyak yang memberikan testimoni bagus. Mulai dari TK excel asia, TK japan, terkenal kuat dan awet, dan sudah dipakai sebagai oem beberapa pabrikan.

Lebih nyaman pke knalpot racing ap standar? Minta rekomendasi ny dong
by Novenn Adipura | 10 Juli 2017
42Answers
879Views
Cakra
Cakra
11 Juli 2017
Best Answers

Kalo masalah nyaman sih yah yg pst yg standart om , tdk berisik dan tdk mbuat org lain brsik, gak bikin pakpol ngelirik juga hehehe.
Tp klo urusan perform yah psti knalpot racing pilihannya

Septu touring?
by Riyan Idung | 19 Juli 2019
0Answers
0Views
???
by Anonymous | 19 Juli 2019
0Answers
0Views
Mba dea nasi kuning jual gak?
by Juple | 19 Juli 2019
0Answers
0Views
Bagaimana cara menhindari tilang polisi?
by Anonymous | 8 Juli 2017
41Answers
342Views
Maulani Arriri R
Maulani Arriri R
23 Juli 2017
Best Answers

Yang pasti harus mematuhi semua peraturan di jalan .

1. Pake helm
2. Pake jaket
3. Pake sarung tangan
4. Pake celana panjang
5. Pake sepatu
6. Lampu depan kudu nyala
Dan terpenting bawa motor gan

Motor apa yang enak dipakai sehari-harii??
by Anonymous | 1 Maret 2017
41Answers
9959Views
Tesar Deni Renaldi
Tesar Deni Renaldi
28 Februari 2017
Best Answers

kalau saya sehari hari pake motor metic honda beat omm buat kerja atau di pake sehari hari sama buat kepasar ?