MOLADIN
ardiantoyugo
ardiantoyugo
21 Juli 2018

Kalau saya sih lebih pilih pakai rem belakang cakram mas bro. Jelas lebih pakem. Kalau turunan bisa diimbangi dengan engine brake. Kalau matic gasnya jangan ditutup full, agak dibuka dikit biar ada engine brake

Ban lebar itu memangnya penting ya?

by Alfie Adhitya21 Juli 2018

ardiantoyugo
ardiantoyugo
21 Juli 2018

Penggunaan ban lebar memang makin boros dari segi perawatan kalau harus ganti ban. Tapi pakai ban lebar handling motor jadi lebih enak buat nikung kecepatan tinggi. Buat ngebut di track lurus juga jadi lebih stabil

Anonymous
Anonymous
21 Juli 2018

Passion sih, korban film juga termasuk wkwk, habis cuma bukan itu, Harley bukan motor yang sempurna.. Tapi bicara selera sih,maklum Harley Davidson termasuk pabrikan mengutamakan passion.

Abdul Apip
Abdul Apip
21 Juli 2018

Biasa lah Honda atau ahm di Indonesia gak gegabah langsung menghadirkan forza 250, karena yang kita tau yamaha XMAX itu produksi lokal, dan Honda harusnya juga demikian, persiapan produksi plat main power dan segala macam harus disiapkan segalanya

Muhammad Salim
Muhammad Salim
21 Juli 2018

Jika modifnya keterlaluan jelas bisa mas bro. Centra gravity nya berubah, berarti titik tumpunya juga akan bergeser. Masalah nya geser nya ke arah mana? Kalau bergeser ke arah yang rapuh ya wasalam dah. Sekali ngayun bisa patah.

Supra fit lama

by Alvin Himawan20 Juli 2018

Alfie Adhitya
Alfie Adhitya
20 Juli 2018

Untuk apa pakai swing arm supra x 125? Kan sama saja desainnya tidak ada yang berbeda saat dilihat sekilas kan, pasti bisa pasang langsung sih, cuma menyesuaikan bushing arm saja

Alfie Adhitya
Alfie Adhitya
20 Juli 2018

Justru obrolan dengan pihak yamaha kemarin, kalau kita oversize pada liner malah akan menghilangkan lapisan diasilnya itu, justru malah rugi karena jadi tidak tahan panas, kemudian dinding silinder tidak akan selicin liner standar