MOLADIN

Forum Motor Indonesia

Daftar jadi mekanik Moladin

Lebih nyaman pke knalpot racing ap standar? Minta rekomendasi ny dong

by Novenn Adipura | 10 Juli 2017
45Answers
1014Views
forum motor indonesia - Cakra
Cakra
11 Juli 2017
jawaban terbaik forum moladinBest Answers

Kalo masalah nyaman sih yah yg pst yg standart om , tdk berisik dan tdk mbuat org lain brsik, gak bikin pakpol ngelirik juga hehehe.
Tp klo urusan perform yah psti knalpot racing pilihannya

Top speed turun?

by Anonymous | 18 Juli 2019
0Answers
16Views

Bagaimana cara menhindari tilang polisi?

by Anonymous | 8 Juli 2017
45Answers
390Views
forum motor indonesia - Maulani Arriri R
Maulani Arriri R
23 Juli 2017
jawaban terbaik forum moladinBest Answers

Yang pasti harus mematuhi semua peraturan di jalan .

1. Pake helm
2. Pake jaket
3. Pake sarung tangan
4. Pake celana panjang
5. Pake sepatu
6. Lampu depan kudu nyala
Dan terpenting bawa motor gan

forum motor indonesia - Agus Junaedi
Agus Junaedi
29 Januari 2019
jawaban terbaik forum moladinBest Answers

1..Yamaha dominan di tampilan dan style nya..dan lumayan kokoh..untuk pilihan warna pun lebih banyak..

2..Honda lumyan oke dr segi body..tp untuk kelas motor sport kelemahan di tangki bahan bakar yg mudah sekali rembes bahkan sampe bocor

3 Suzuki..dr Bodi ok..kokoh..tp dr style nya masih agak kaku keliatanya..

Apa motor kebanggaan kamu .?

by Peank Jayabaya | 26 Juli 2017
42Answers
369Views
forum motor indonesia - Gunawan Tampubolon
Gunawan Tampubolon
26 Juli 2017
jawaban terbaik forum moladinBest Answers

Yamaha xabre krna cuma tuh motor saya dan cuma tuh motor dari hasil kerja saya sndri jdi tuh kebangga saya sendri

Penjualan Motor bekas modifikasi itu harga nya tinggi apa engga si?

by Hendrik Larsen | 12 Juli 2017
39Answers
569Views
forum motor indonesia - viwimoto
viwimoto
16 Agustus 2017
jawaban terbaik forum moladinBest Answers

Sepengalaman teman-teman saya yang hoby modifikasi, dan sudah bosan terhadap motor yang di modifikasinya. Kebanyakan part-part modifikasi banyak yang tidak dihitung ketika menjual motor tersebut. Jadi boleh dibilang motor bekas modifikasi harga jualnya teteap turun, apalagi modifikasi mesin dijamin anjlok harga nya

Mending beli vario 125 atau 150 ya "?"

by Khaerul Huda | 18 Juli 2019
0Answers
16Views

Bagaimana ciri-ciri kanvas kopling yang sudah aus/habis?

by Budi Yulianto | 18 Juli 2019
0Answers
16Views
tanya di forum moladin