MOLADIN
MULAI BERTANYA

Ganti gir supra x 125 ukuran berapa ya?

by Muhammad Salim15 Februari 2018

Mas bro, untuk ganti gir supra x 125 biar tarikan enteng enak nya pakai gir motor apa ya? Yang lebih besar dari supra x 125.

Riski Miranto
Riski Miranto
16 Februari 2018

Kalau menurut saya coba ganti ukuran gir yang lebih besar dengan menaikkan satu atau dua mata saja dari ukuran standar. Kalau pakai ukurannya terlalu besar nanti tarikanya jadi pendek banget

Sucahyo
Sucahyo
17 Februari 2018

Mending tanya tokonya dulu yang ada ukuran berapa. Sebaiknya nggak lebih dari 2. Kalau diperbesar mungkin tarikan jadi enak tapi top speed bisa turun banyak. Daripada memperbesar gigi mending modif mesin saja sehingga top speed nggak turun.

andy eko
andy eko
17 Februari 2018

Baiknya sih, gir.belakang naik maksimal 2 mata. Udah berasa banget kok bedanya, tapi ya pasti, top speed menurun. Kalau gir depan, perubahan 1 mata sebanding dengan perubahan 2 mata gir belakang kalau gak salah ingat

Abdul Apip
Abdul Apip
17 Februari 2018

Gear Supra X 125 mending naik 2 mata.. Kalo gak salah si Supra X 125 pake Gear 35 mata naik jadi 38 atau 37 cukup kayak nya.. Nah jadi masalah nya Gear apa yang kompatibel sama si Supra X 125

Anonymous
Anonymous
14 Juli 2018

Pake gear belakang yg standar gear depan mata 13............................ ..... top speed jdi 135 km/h................................... ..................... ananananananan