MOLADIN
Alfie Adhitya
Alfie Adhitya
10 Desember 2018

Saya pernah juga kok. Tapi di salahbsatubtipe seperti corsa s123 yang buat motor sport. Itu rasanya agak limbung pas digunakan menikung. Padahal kalau dilihat bannya normal ngga aneh

Anonymous
Anonymous
9 Desember 2018

Sebenarnya saya sarankan jika sayang motor jangan pakai part KW, apalagi di bagian kelistrikan, terkecuali mungkin di beberapa bagian malah lebih bagusan part KW seperti kanvas rem dll

Alfie Adhitya
Alfie Adhitya
9 Desember 2018

Kopling ganda atau bagaimana ya? Berhubung kopling kering sih ya ngga masalah bisa dibedakan dengan mudah dari kemasan pembelian. Yang pasti kalau belinya di jaringan AHASS itu udah dijamin ori

viwimoto
viwimoto
8 Desember 2018

Kalau mau murah sama-sama bohlamp bisa pake merk oshram 30/30watt 15rb.. Lampu belakang bisa pake punya Honda, karena lebih murah dan awet... Merk sama- Stanley 8-10rb..

Gan mau tanya kalau ban yg bagus untk mx apa
by Agung Yudhistira | 7 Desember 2018
Muhammad Salim
Muhammad Salim
7 Desember 2018

Kalau saya pakai Zeneos mas bro. Zeneos ZN 62 lumayan menurut saya. Baik untuk aspal basah atau pun kering sangat rekomended. Namun minus nya kalau dah mendekati habis, bagian tengah nya g ada lagi batikan nya. Soalnya kan memang batikan zn 62 cuma sak klumit aja.

Baru beli motobatt 5amp utk Vario cw, ga kepake, awetkah??
by Romel Ciptoadi Wijaya | 5 Desember 2018
Anonymous
Anonymous
5 Desember 2018

Awet mas bro, sebelum disimpan sebaiknya di cek dulu kapasitas aki nya pake alat ukur. Usahakan kapasitas baterai hanya 50% an, dan tiap 3 bulan skali dicek kapasitasnya kalo menurun lakukan charging 50% lagi. Sebaiknya sih langsung dijual klo memang gk jadi dipake bro.

As roda oem yang panjang apa ya?
by Bagus Iswahyudi | 5 Desember 2018
Alfie Adhitya
Alfie Adhitya
5 Desember 2018

As roda yang panjang, coba cari yang buat moge dong kalau ukuran velg 4,5.. Harganya saya ngga begitu paham kalau baru +OEM. Tapi kalau mau nyari sebenarnya di loakan limbah moge pasti ada aja dan bisa ditawar semiring mungkin harga as rodanya

Khoirul Imamudin
Khoirul Imamudin
3 Desember 2018

aki standard, sudah cukup bagus kok. rata rata umur kami berkisaran 2-3 tahun, setelah itu perlu anggaran membeli aki baru. kalau bisa bertahan lebih dari 3 tahun, anggap aja bonus

Body depan aerox 155 harganya berapa yah ?
by Anonymous | 29 November 2018
Ridho VladVamp
Ridho VladVamp
30 November 2018

Perkiraan kasar saya kalau arepa depan ganti habis kisaran angka 1jutaan, tapi biar lebih paten dan presisi cek saja secara online di yamaha geniuine parts katalog