MOLADIN
Daftar jadi mekanik Moladin
Tesar Deni Renaldi
Tesar Deni Renaldi
28 Februari 2017
Best Answers

wahh sakit hati om saya juga pernah ngalamin di tilang gara gara pentil ..
inti nyah polisi ga mau ngalah ujung ujung nyah di tilang atau minta duit ??

Lampu beat FI putus terus knp ya?
by Alki Rahmatullah | 23 Desember 2018
0Answers
114Views
Saya sering liat motor sport fairing sering dilipat spionnya, kenapa ya ???
by Supono Wahyudi | 7 September 2017
26Answers
724Views
Rahmat AL Firdaus
Rahmat AL Firdaus
17 November 2017
Best Answers

Katanya sih biar menambah aerodinamis, dan enak buat selap selip pas dijalan.
Pada jl kalo menurut saya itu cuma alasan aja. Intinya sih cuma buat gaya aja, menurut mereka harusnya motor sport mah ga usah pake kaca spion.
Padahal bahaya kalo spion dilipat, rider jadi tidak bisa memantau area belakangnya

Denis Adha
Denis Adha
20 Maret 2017
Best Answers

Enggak ...
Tujuannya buat apa pasang sirine ? Buat nganter jenazah ?
Sirena hanya di perbolehkan untuk kendaraan petugas penegak hukum, ambulance, mobil jenazah ..
Kan kalo buat peringatan ada lampu hazzard, gaperlu pake sirine
Terus juga kalo malem itu bahaya, strobo itu kan terang banget
Bisa kebayang gak tuh, kalo misalkan lampu strobo merah dan biru di legalkan, maksudnya ga hanya petugas yang make, tapi masyarakat sipil juga di legalkan make, cahaya strobo ada di mana mana, di setiap jalan ketemu strobo, yang ngeliat bisa pusing, yang ada meningkatkan angka kecelakaan ...

Itu sih pendapat saya ...

Cover motor ?
by madlani | 2 April 2019
0Answers
51Views
viwimoto
viwimoto
16 Agustus 2017
Best Answers

Tentu akan jadi bahan pertimbangan polisi untuk melakukan tilang. Baiknya ketika membuat decal, warna di STNK menjadi warna dominan decal.

Komstir buat matic model bambu atau ORI?
by Alki Rahmatullah | 23 Desember 2018
0Answers
81Views
Setuju gak kalo pelajar SD/SMP/SMA dilarang bawa motor ke sekolah?
by #indomoto | 29 Agustus 2017
22Answers
1328Views
Bukhori Muslim
Bukhori Muslim
21 September 2017
Best Answers

Setuju banget ane bro,karena balik lagi ke peraturan,yang bawa motor itu khusus yang udah mengantongi surat ijin mengemudi aka sim