MOLADIN
Alfie Adhitya
Alfie Adhitya
10 Desember 2018

Kalau ganti ring kayaknya ngga ngaruh deh, kalau mau nambah akselerasi sepengalaman saya ya ganti roller yang lebih enteng. Pasti berasa beda akselerasinya

Kena tilang
by Saepul Malik | 9 Desember 2018
Alfie Adhitya
Alfie Adhitya
9 Desember 2018

Ngga masalah, soalnya matic itu koplingnya tipe kering, ngga terendam oli seperti motor sport manual. Jadi ya ngga apa - apa pakai oli motor sport. Yang ngga boleh itu sebaliknya, oli motor matic dipakai di motor sport.. Bisa slip kopling

Anonymous
Anonymous
7 Desember 2018

Selama ini saya nyoba bersihin bekas stiker dengan minyak kayu putih aman-aman saja, gak bikin cat jadi pudar. Yang penting minyak kayu putihnya jangan terlalu banyak, oleskan pada kain, lalu gosok ke bodi.

Ridho VladVamp
Ridho VladVamp
7 Desember 2018

Saran saya ban soft compoundnya disimpan dulu dan diganti dengan ban yang tipe medium secara hujan begini masbroo biar meminimalisir gejala licinnya tuh

Alfie Adhitya
Alfie Adhitya
6 Desember 2018

Pakai oli mobil aja aman soalnya motor matic kan menganut kopling kering. Jadi ngga masalah kalau tujuannya nyari performa mesin maksimal. Oli mobil yang bagus itu Pertamina fastron techno hijau

Setyawan
Setyawan
6 Desember 2018

Bisa jadi ada soket pada speedometer yang kendor atau kurang kencang pemasangannya mas bro, coba di cek. Sama cek juga sensor pada roda belakang, dekat shockbreaker (untuk Vario eSP terbaru)

Oli yg cocok untuk supra x 125 apa ya
by Jafar Sidiq | 2 Desember 2018
Riski Miranto
Riski Miranto
3 Desember 2018

Mendingan di coba-coba sendiri mas bro karena feel tiap orang beda-beda. Apalagi pada oli dengan rentang harga yang sama rasanya juga akan mirip-mirip saja. Yang penting spesifimasinya sesuai dengan rekomendasi pabrikan

Riski Miranto
Riski Miranto
3 Desember 2018

Setau saya grade ori tetep saja barang aspal alias kW. Mungkin bisa disebut sebagai kW super. Kecuali OEM, barang original keluaran btand yang bekerja sama dengan atpm