MOLADIN

Forum Motor Indonesia

Daftar jadi mekanik Moladin
forum motor indonesia - Gugus Abiie Senjaya
Gugus Abiie Senjaya
13 November 2019
jawaban terbaik forum moladinBest Answers

karena engkol atau starter kaki sudah mulai jarang untuk digunakan dan tidak pernah dilumasi minyak pelicin. Adapun cara mengatasi yang bisa kita terapkan untuk starter kaki atau engkol yang keras adalah membuka blok mesinnya. Bersihkan bagian penghubung gigi atau gir dengan sikat atau angin bertekanan tinggi “kompresor” kita bisa menggunakan alat pengisi angin ban yang ada dibengkel. Agar lebih halus dan tidak terasa keras lagi, kita bisa menggunakan gemuk alias grease pada per stopper dan alirkan di gir agar tetap licin dan mulus kembali.

forum motor indonesia - Gugus Abiie Senjaya
Gugus Abiie Senjaya
13 November 2019
jawaban terbaik forum moladinBest Answers

Klo menurut saya sih tergantung cara pemasangan nya bro. Klo pemasangannya sesuai dengan instruksi nya gak asal sambung kabel sih dijamin gak akan bermasalah dengan kelistrikan.

Berapa harga helm nhk versi karel abraham?

by Anonymous | 25 Februari 2018
0Answers
58Views
forum motor indonesia - Rendy Kemal Rizky
Rendy Kemal Rizky
13 November 2019
jawaban terbaik forum moladinBest Answers

Klo ditanya normal atau gak nya cek di kondisi motor aja Bro, klo memang masih hidup / bisa nyala gak masalah sih tinggal bisa di cek di tutup oli nya apa oli nya masih ada atau kering ( perlu ganti oli / service )

MotoGP hari ini jam berapa bro?

by Anonymous | 18 Maret 2018
0Answers
77Views

Kok bisa-bisanya AHM kecolongan pake knalpot kw y?

by Anonymous | 19 Februari 2018
0Answers
83Views

Tips hemat bbm dari seting karburator gimana?

by Anonymous | 26 Februari 2018
0Answers
59Views

Review dong masbro jaket komine?

by Anonymous | 4 Februari 2018
0Answers
82Views

tanya di forum moladin