MOLADIN

Motor Second Berkualitas di Moladin

Di tengah cepatnya perkembangan industri roda dua di tanah air dan banyaknya motor baru yang masuk indonesia, segmen motor bekas tetap bertahan dan memiliki konsumennya tersendiri. Untuk itu moladin hadir dengan fitur motor bekas untuk bisa memberikan solusi dan membantu para moladiners yang lebih tertarik membeli motor bekas.

Membeli motor bekas di moladin sangat mudah dan pastinya tidak dikenakan biaya apapun, anda bisa menemukan iklan motor bekas dari berbagai merek, jenis dan tahun. Kemudian menghubungi penjualnya secara langsung sehingga proses jual beli bisa langsung dilakukan antara penjual dan pembeli. Mencari motor bekas di moladin juga lebih cepat karena anda tak perlu lagi lama lama memilih motor, karena moladin hanya menampilkan motor second yang berkualitas dan dalam kondisi baik.

Motor Bekas Bergaransi

Membeli motor bekas kini gak perlu lagi ragu soal kondisi motor, para penjual di moladin berani memberikan garansi dan juga bonus pada pembeli nya. Garansi bervariasi hingga 1 tahun tergantung dealernya/penjualnya. Beberapa penjual juga memberikan bonus seperti gratis servis motor dan ganti oli, sehingga pembeli akan mendapatkan layanan purnajual yang maksimal, sesuai dengan misi moladin yang ingin menjadi platform motor terbaik di indonesia.

Penjual motor bekas di moladin merupakan penjual terpilih yang telah berpengalaman dan memiliki kredibilitas di dalam bisnis jual beli motor bekas, sehingga produk motor bekas yang dijual di moladin pun juga sangat mengutamakan kualitas dan kondisi motor. Selain kualitas dan kondisi, Moladin juga memastikan bahwa motor bekas yang dijual juga dilengkapi oleh surat surat sesuai peraturan negara, jadi anda tidak perlu ragu untuk membeli motor bekas melalui Moladin.

Jenis Motor Bekas yang dijual

Moladin menjual motor dari berbagai merek di indonesia, kami tidak membatasi motor jenis dan merek apa saja yang bisa dijual, namun kami memastikan bahwa motor yang dijual merupakan motor yang berkualitas, jenis jenis motor yang saat ini ada di website moladin adalah sebagai berikut :

  • Motor Bebek

    Sempat berjaya di akhir tahun 90-an dan awal 2000an, motor bebek memang tidak lagi menjadi primadona, terutama untuk digunakan di perkotaan yang padat dan kerap macet, namun citra yang bandel dan tidak rewel membuat motor bebek masih memiliki peminatnya sendiri. Di Moladin ada banyak pilihan motor bebek seperti Honda Supra X, Honda Revo, Honda Blade, Yamaha Jupiter MX, Yamaha Vega, Yamaha Jupiter Z dan juga merek lainnya.

  • Motor Matic

    Mulai populer dari awal kehadiran Yamaha Nouvo di tahun 2003, motor matic terus menjamur di dalam negeri, peluncuran awal yamaha Mio berhasil memberikan warna baru di dunia roda dua, sejak itu motor bebek tak lagi menjadi nomer satu, kemudahan motor matic yang tidak perlu mengoper gigi membuatnya digemari banyak orang, sejak itu juga menjadi masa dimana perempuan mulai banyak yang menggunakan sepeda motor sebagai moda transportasi harian. Hingga saat ini motor matic masih menjadi pilihan utama masyarakat perkotaan. Di Moladin ada banyak pilihan motor matic yang dijual, diantaranya Yamaha mio, Yamaha Nouvo, Honda Beat, Honda Vario, Honda Scoopy dll.

  • Motor Maxi

    Populernya motor matic di indonesia direspon pihak pabrikan untuk membuat matic khusus untuk segmentasi tertentu, jika diartikan Motor Maxi adalah motor matic versi premium, yang diperuntukan untuk target market yang lebih tinggi. Motor Maxi di Indonesia diawali dengan lahirnya Honda PCX dan Yamaha Nmax, kemudian tren ini menjamur dengan datangnya Yamaha Xmax, Yamaha Aerox dll.

  • Motor Sport Fairing

    Motor kelas ini mulai populer di masa kejayaan Kawasaki ninja generasi awal, saat itu Ninja RR menjadi varian sport fairing yang digemari masyarakat, saat ini banyak sekali pilihan di kelas ini, mulai dari Honda CBR, KTM RC Series, Yamaha R15 & R 25, serta banyak pilihan lainnya.

  • Motor Sport Naked

    Perbedaan sport fairing dengan sport naked hanya pada fairing nya saja, memang ada segelintir bikers yang lebih suka dengan motor sports jenis ini, terlihat simpel dan sederhana, namun tampak berotot dan memiliki performa tinggi. Saat ini ada banyak pilihan motor sport naked seperti Yamaha MT 15 & 25, Honda CB , Kawasaki ZX Series, KTM Duke Series dan lainnya.

  • Motor Trail Adventure

    Motor trail sejatinya memang dibuat untuk bisa digunakan off road atau di jalanan tanpa aspal, namun saat ini motor trail juga menjadi tren tersendiri dan lumrah dipakai di perkotaan, jika anda tertarik pada motor jenis ini ada banyak pilihan seperti Kawasaki KLX, Kawasaki Dtracker, Honda CRF dll