MOLADIN
Benelli Caffenero 150 New 0
Benelli Caffenero 150 New 1
Benelli Caffenero 150 New 2
Benelli Caffenero 150 New 3

Benelli Caffenero 150 New

Benelli

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya

Spesifikasi Benelli Caffenero 150 New

cc: 150
pembakaran: Injeksi
transmisi: Automatic
type: Premium Matic
Tipe Mesin: 4 stroke, single cylinder, SOHC, 2 katup
Volume Langkah/Silinder (CC): 150 cc
Sistem Pendingin: Pendingin Cairan
Sistem Suplai Bahan Bakar: Injeksi
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 69 x 66.8 mm
Transmisi: Belt driven
Starter: elektrik
Kopling: sentrifugal otomatis
Sistem Pelumasan: Carter Humid dengan pompa trocoidale
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2217 x 770 x 1225 mm
Jarak Sumbu Roda: 1455 mm
Curb Weight/Berat Isi: 150 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 860 mm
Tipe Rangka: teralis segitiga baja
Ukuran Ban Depan: 100/80 - 14
Ukuran Ban Belakang: 120/70 - 14
Rem Depan: single disc 247 mm, 2-piston calipers
Rem Belakang: single disc 247 mm, 2-piston calipers
Tipe Suspensi Depan: garpu telescopik 35 mm
Tipe Suspensi Belakang: peredam kejut hidrolis dengan 5 setelan
Sistem Pengapian: Electronic ignition
Baterai/Aki: 12 V
Lampu Depan: Halogen
Ulasan
3.4
9 Review
Moch. Zainul Chakim
2.5
9 September 2018

Benelli Caffenero 150. entah penilaian saya yang agak kurang pas atau memang faktanya demikian, desain dari skutik ini agak aneh bro. rasanya koq nggak pas kalau motor ini merupakan motor Itali. namun soal fitur dan meain okelah, mungkin bintang 2,5 cukup untuk menggambarkan motor ini

Ridho VladVamp
2.5
15 Agustus 2018

beneli cafenaro menjadi oasis dari pergumulan skutik matic 150cc yang sudah terlebih dahulu penuh sesak oleh kehadiran honda vario 150 dan yamaha aerox 155, tapi benelli cafenaro ini datang dengan semua keunikan yang tak dimiliki skuter jepang terutama pada masalah desain sob

Asep Irfan Arifiyandi
3.5
25 Juli 2018

Walaupun posisinya sebagai pesaing Yamaha Nmax juga Honda PCX tapi populasi Benelli Cafferano ini tidak banyak malah jarang, kurang laris dibandingkan kakaknya Zafferano 250. modelnya sih agak aneh dam cenderung ke desain mocin daripada skutik italia hehe

Alki Rahmatullah
3.5
11 April 2018

Benelli Caffenero 150 Secara bentuk body memang agak aneh ya. sangat berbeda jika dibandingkan dengan motor matic Jepang 150cc lain yang desainnya lebih "masuk" dan gak memaksakan seperti Caffenero ini. namun desain adalah soal selera ya.. soal ergonomi, dia cukup nyaman dan gak bikin pegal. mesin khas 150cc Benelli, gak terlalu bertenaga namun cukup irit untuk pemakaian harian. soal aftersalesnya masih jadi momok tersendiri buat pengguna Benelli.

Produk Serupa