MOLADIN
BMW Motorrad C 650 GT 0
BMW Motorrad C 650 GT 1
BMW Motorrad C 650 GT 2

BMW Motorrad C 650 GT

BMW Motorrad

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin

Spesifikasi BMW Motorrad C 650 GT

cc: 650
pembakaran: Injeksi
transmisi: Automatic
type: Skuter
Tipe Mesin: 4-stroke liquid-cooled engine, 4 valves per cylinder
Volume Langkah/Silinder (CC): 647 ccm
Sistem Pendingin: liquid-cooled engine
Sistem Suplai Bahan Bakar: BMS-E
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 79 mm x 66 mm
Rasio Kompresi: 11,6 : 1
Daya Maksimum: 44 kW (60 PS)
Torsi Maksimum: 66 Nm at 6,500 rpm
Transmisi: CVT Gearbox
Kopling: Centrifigunal
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2218mm x 916 mm x 1411 mm
Jarak Sumbu Roda: 1591 mm
Curb Weight/Berat Isi: 450 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 805 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 16 liter
Tipe Rangka: Steel tube construction with alumunium die cas unit.
Ukuran Ban Depan: 120/70 ZR 15
Ukuran Ban Belakang: 160/60 ZR 15
Rem Depan: cakram ganda 2 kaliper piston diameter 270 mm
Rem Belakang: cakram tunggal 2 kaliper piston bdiameter 270 mm ABS
Tipe Suspensi Depan: Garpu Upside Down
Tipe Suspensi Belakang: Single-Sided Swing Arm
Sistem Pengereman: BMW Motorrad Integral ABS ( part-integral), disengageable
Baterai/Aki: 12 V / 12 Ah
Ulasan
4.2
6 Review
Ridho VladVamp
2.5
22 Oktober 2018

bmw motorad c 650 gt motor matic super bongsor seharga 2 mobil mitsubishi expander kelas tertinggi ini memang diluar kenyamanan dan kemewahan yang ditawarkan pastinya tetrp punya desain signature yang bmw banget kereen poll.

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
27 Juni 2018

Maxi skutik Moge dari BMW, matic ini pesaing dari Kymco dan juga Yamaha dengan varian Tmax dan Honda dengan Integra. BMW C650 ini punya desain serba membulat khas maxi skutik Eropa dengan dimensi supee gambot, fiturnya canggih termasuk adjustable windscreen

Alfie Adhitya
5.0
27 Oktober 2017

Skuter tulen BMW yang pastinya punya sensasi serupa dengan mobil mewah keluaran BMW. BMW C650 ini seperti tradisi punya body yang bongsor, dan tenaga yang sama bongsornya alias besar. Namun kompensasi dari bobotnya yang juga berat matic berukuran jumbo ini akan sulit saat pertama dinaiki, begitu sudah jalan baru terasa nikmatnya

Ardiantoyugo
4.0
26 Oktober 2017

sosok motor matic yang sangat guede banget nih. bmw c 650 gt dibekali dengan mesin 650 yang memiliki tenaga cukup besar. akselerasi dari motor ini mudah membuat roda belakang spin. top speed juga berani diadu dengan motor motor aport. dari segi kenyamanan sangat nyaman banget terutama posisi ridingnya

Produk Serupa