MOLADIN

BMW Motorrad R Nine Scrambler

BMW Motorrad

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin

Spesifikasi BMW Motorrad R Nine Scrambler

cc: 1200
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Naked
Tipe Mesin: Air/oil-cooled flat twin (‘Boxer’) 4-stroke engine, two camshafts and four radially aligned valves per cylinder, central balancer shaf
Volume Langkah/Silinder (CC): 1,170 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar: Electronic intake pipe injection
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 101 mm x 73 mm
Rasio Kompresi: 12.0 : 1
Daya Maksimum: 81 kW (110 hp) at 7,750 rpm
Torsi Maksimum: 116 Nm at 6.000 rpm
Transmisi: Constant mesh 6-speed gearbox witd helical gear teetd
Kopling: Single dry plate clutch, hydraulically operated
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2.175x880x1.330 mm
Jarak Sumbu Roda: 1.830 mm
Curb Weight/Berat Isi: 430 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 820 mm
Velg: Cast wheels
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 17 l
Tipe Rangka: tdree-section frame consisting of one front and two rear sections, load-bearing engine-gearbox unit, removeable pillion frame for single ride use
Ukuran Ban Depan: 120/70 R 19
Ukuran Ban Belakang: 170/60 R 17
Rem Depan: Twin-disc brakes, diameter 320 mm, 4-piston callipers
Rem Belakang: Single disc brake, diameter 265 mm, double-piston floating caliper
Tipe Suspensi Depan: Telescopic forks witd 43 mm fixed-tube diameter
Tipe Suspensi Belakang: Cast aluminium single swinging arm witd BMW Motorrad Paralever; central spring strut, spring preload steplessly adjustable by hook wrench, rebound-stage damping adjustable
Sistem Pengereman: BMW Motorrad ABS
Baterai/Aki: 12 V / 14 Ah, maintenance-free
Ulasan
4.5
3 Review
Asep Irfan Arifiyandi
4.0
4 Desember 2018

Komfigurasi mesin yang unik, yaitu mesin Boxer menjadikan motor gede ini terasa esksotik dan juga menjadi ekslusif tak ayal pemilik motor ini hanya kalangan eksekutif atau bikers kelas atas, desainnya keren dan selaku jadi motor idaman para bikers

Alfie Adhitya
4.5
23 Desember 2017

Jika disuruh memilih, sebenarnya saya lebih suka Rnine T versi standar dibanding Rnine T scrambler ini, yaa dari tampilan scramblernya memang dapat cuma agak kurang klop saja dengan konfig mesin yang digunakan, mesin boxer. Belum lagi paduan warnanya menurut saya agak aneh, dan spakbor depan yang hampir tidak ada fungsi sama sekali selain kosmetik belaka

Ardiantoyugo
5.0
4 Desember 2017

bmw r nine scrambler ini benar benar memiliki desian yang compact. motornya memiliki dimensi yang tidak terlalu tinggi. posisi ridingnya juga nyaman banget ketika dikendarai. menggunakan mesin 1200 boxer. karakter mesinnya cukup smooth. akselerasinya tidak terlalu liar. namun motor ini juga memiliki bobot yang lumayan terasa berat

Produk Serupa