MOLADIN

BMW Motorrad R Nine T Urban

BMW Motorrad

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin

Spesifikasi BMW Motorrad R Nine T Urban

cc: 1200
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Naked
Ulasan
4.4
4 Review
Moch. Zainul Chakim
5.0
11 September 2018

BMW R Nine T Urban merupakan varian lain dari R Nine T basic. Ya, varian ini dibekali sengan sentuhan ala enduro bike. jadi konsep desainnya memamg unik banget bro. dari sisi engine R Nine T Urban dibekali mesin berkapasitas 1.170cc berpendingin udara. power maksimal yang bisa di raih dari motor ini hingga 81 kW per putaran 7750 rpm dan torsi maksimal hingga 116 Nm per putaran 6000 rpm

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
27 Juni 2018

Banyak yang ngira jika BMW RnineT Urban ini hasil modif padahal ini memang motor yang dijual secara custom oleh BMW Motorrad, desainnya unik klasik dan tentu saja dengan teknologi modern, apalagi dengan mesin K50 konfigurasi Boxxer engine menjadikan motor bergaya Scrambler dari BMW ini terasa eksklusif

Abdul Apip
4.0
6 April 2018

Varian bmw Rnine T yang sengaja dibuat costume, salah satu motor Scrambler yang bermesin boxer, sama dengan K50 similiar mesin harga nya juga lumayan, nah buat moge gaya scrambler tapi gak perlu modifikasi ini lebih cocok deh

Alfie Adhitya
4.5
1 Januari 2018

BMW R nine T Urban ini cocok buat yang ingin tampil simple, desainnya ala scrambler dengan kaki depan yang lebih langsing dibanding RnineT standar. Untuk mesin tetap sama masih pakai tipe K50 yang berpendingin udara dengan oil cooler, mantap di akselerasi dan torsi.. Juga stabil berkat konfigurasi boxer yang unik. Enak deh handlingnya ini motor walau awal menunggangi ini motor ukurannya memang terasa masif

Produk Serupa