MOLADIN

Ducati Panigale R

Ducati

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya

Spesifikasi Ducati Panigale R

cc: 1200
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Sports
Tipe Mesin: Tipe Superquadro: L-twin silinder, 4 katup per silinder, Desmodromic
Volume Langkah/Silinder (CC): 1198 cc
Sistem Pendingin: Pendingin Cairan
Sistem Suplai Bahan Bakar: Injektor kembar tiap silinder
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 112x60.8mm
Rasio Kompresi: 13,2:1
Daya Maksimum: 144 kW (196 hp) @ 11,750 rpm
Torsi Maksimum: 129 Nm (95 lb-ft) @ 10,250 rpm
Transmisi: 6 Percepatan dengan Ducati Quick Shift
Pola Perpindahan Gigi: 1-N-2-3-4-5-6
Starter: elektrik
Kopling: tipe slipper dan servo mandiri plat basah majemuk dengan kontrol hidrolis
Fuel Consumption: 5,6 Liter / 100 km
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2,060 mm x 745 mm x 1,277 mm
Jarak Sumbu Roda: 1442mm
Curb Weight/Berat Isi: 184kg
Ketinggian Tempat Duduk: 830 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 17 liter
Tipe Rangka: Monocoque Aluminium
Ukuran Ban Depan: 120/70 ZR17 Pirelli Diablo Supercorsa SP
Ukuran Ban Belakang: 200/55 ZR17 Pirelli Diablo Supercorsa SP
Rem Depan: cakram semi-floating 2 x 330mm, kaliper brembo monoblok M50 4 piston
Rem Belakang: cakram 245mm, kaliper 2 piston
Tipe Suspensi Depan: Öhlins NIX30 43mm with TiN, fully adjustable usd fork.
Tipe Suspensi Belakang: Fully adjustable Ohlins TTX36 unit, Aluminium single-sided swingarm with adjustable pivot
Sistem Pengereman: ABS
Ulasan
4.7
5 Review
Abdul Apip
3.5
23 Juli 2018

Motor ini sangat lah Slim, maklum mesin L Twin jika nampak depan dimensi nya sama persis dengan motor 250cc, jadi Slim banget, panigale R Merupakan penerus terakhir superbike bermesin 2 silinder L twin desmodromic khas Ducati.

Diki Agung Setiawan
5.0
28 November 2017

Ducati panigale R motor idaman semua kaum pria apalagi saya hehe, motor ini berbeda dengan kompetitor2 lainnya, yang membedakannya yaiyu mesin dan suara mesinnya yang lebih halus dibanding motor 1000 cc lainnya

Moch. Zainul Chakim
5.0
20 November 2017

So beautiful, inilah kesan pertama melihat sosok superbike dari Ducati ini. Desainnya sangat mempesona, khas motor itali. Superbike ini juga bukan motor sembarangan, mesin 1198cc yang digendongnya mampu menyuguhkan akselerasi dan top speed yang sangat dahsyat. cocok banget buat speed lovers.

Ardiantoyugo
5.0
26 Oktober 2017

ducati panigale r 1199 merupakan superbike dengan mesin yang sangat galak. mesin 1200cc L twinnya memiliki karakter yang liar. akselerasi motor ini tercerung sangat liar. desain motor juga terlihat angker dan tinggi. untuk tinggi 175cm musti agak jinjit. posisi ridingnya juga racy banget

Produk Serupa