MOLADIN
Ducati Scrambler Desert Sled 0
Ducati Scrambler Desert Sled 1
Ducati Scrambler Desert Sled 2

Ducati Scrambler Desert Sled

Ducati

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain

Spesifikasi Ducati Scrambler Desert Sled

cc: 800
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Naked
Tipe Mesin: L-Twin, Desmodromic distribution
Volume Langkah/Silinder (CC): 803 cc
Sistem Pendingin: pendingin udara
Sistem Suplai Bahan Bakar: Electronic fuel injection
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 88 x 66 mm
Rasio Kompresi: 11:1
Daya Maksimum: 55 kW (75 hp) @ 8,250 rpm
Torsi Maksimum: 68 Nm (50 lb-ft) @ 5,750 rpm
Transmisi: 6 speed
Pola Perpindahan Gigi: 1-N-2-3-4-5-6
Starter: elektrik
Kopling: plat majemuk basah dengan kontrol mekanis
Susunan Sylinder: L-Twin
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2.200 mm x 940 mm x 1.213 mm
Jarak Sumbu Roda: 1505 mm
Curb Weight/Berat Isi: 207 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 860 mm
Radius Putar: 35"
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 13.5 Liter
Tipe Rangka: Tubular steel Trellis frame
Ukuran Ban Depan: Pirelli SCORPION RALLY STR 120/70 R19
Ukuran Ban Belakang: Pirelli SCORPION RALLY STR 170/60 R17
Rem Depan: Cakram 330mm, kaliper radial 4 piston
Rem Belakang: Cakram 245mm, kaliper piston tunggal
Tipe Suspensi Depan: Upside down 46 mm full adjustable
Tipe Suspensi Belakang: lengan ayun alumunium, peredam kejut Kayaba, pre-load adjustable
Sistem Pengereman: ABS
Ulasan
4.3
3 Review
Abdul Apip
4.0
19 September 2018

Ducati Scrambler tipe Tracker ini Motor yang cukup laris di pangsa pasar Eropa.. Maklum jaman sekarang perpaduan disain Retro modern memang sedang di gandrungi terlebih Ducati Scrambler ini mengusung mesin yang berbeda dengan Triumph.. Jadi pilihan yang cukup menarik

Moch. Zainul Chakim
4.0
22 Agustus 2018

Desainnya klasik banget sesuai dengan namanya. kemudian soal kualitas juga sangat baik. maklum saja motor ini menggunakan material serba premium. Nah yang menarik dari varian ini adalah pemasangat ban model offroad. Yups, ban sengja dipasang bertekstur kotak-kotak agar mampu melibas jalanan non aspal. keren deh pokoknya

Alfie Adhitya
5.0
8 November 2017

Scrambler desert, motor stylish yang bisa menjajal trek seperti apapun dengan desain rough ala motor trail. Dan tentu saja, untuk sebuah motor gede ducati scrambler ini punya bobot dan ergonomi yang bersahabat bagi rider khususnya orang asia yang berpostur kecil

Produk Serupa