MOLADIN
Ducati Scrambler Full Throttle 0
Ducati Scrambler Full Throttle 1

Ducati Scrambler Full Throttle

Ducati

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin

Spesifikasi Ducati Scrambler Full Throttle

cc: 800
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Naked
Tipe Mesin: L-Twin, Desmodromic distribution
Volume Langkah/Silinder (CC): 803 cc
Sistem Pendingin: pendingin udara
Sistem Suplai Bahan Bakar: Electronic fuel injection
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 88 x 66 mm
Rasio Kompresi: 11:1
Daya Maksimum: 55 kW (75 hp) @ 8,250 rpm
Torsi Maksimum: 68 Nm (50 lb-ft) @ 5,750 rpm
Transmisi: 6 speed
Pola Perpindahan Gigi: 1-N-2-3-4-5-6
Starter: elektrik
Kopling: APTC plat majemuk basah dengan kontrol mekanis
Susunan Sylinder: L-Twin
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2.165 mm x 845 mm x 1.150 mm
Jarak Sumbu Roda: 1.445 mm
Curb Weight/Berat Isi: 186 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 790 mm
Radius Putar: 35"
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 13.5 Liter
Tipe Rangka: Tubular steel Trellis frame
Ukuran Ban Depan: Pirelli MT 60 RS 110/80 ZR18
Ukuran Ban Belakang: Pirelli MT 60 RS 180/55 ZR17
Rem Depan: Cakram 330mm, kaliper radial 4 piston
Rem Belakang: Cakram 245mm, kaliper piston tunggal
Tipe Suspensi Depan: Upside down Kayaba 41 mm
Tipe Suspensi Belakang: peredam kejut Kayaba, pre-load adjustable
Sistem Pengereman: ABS