MOLADIN
Ducati Scrambler Sixty2 0
Ducati Scrambler Sixty2 1
Ducati Scrambler Sixty2 2
Ducati Scrambler Sixty2 3

Ducati Scrambler Sixty2

Ducati

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah

Spesifikasi Ducati Scrambler Sixty2

cc: 400
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Naked
Tipe Mesin: L-Twin, Desmodromic distribution
Volume Langkah/Silinder (CC): 399 cc
Sistem Pendingin: pendingin udara
Sistem Suplai Bahan Bakar: Electronic fuel injection
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 72 mm x 49 mm
Rasio Kompresi: 10,7 : 1
Daya Maksimum: 30.2 kW (41 hp) @ 8750 rpm
Torsi Maksimum: 34.6 Nm (3.5 kgm) @ 8,000 rpm
Transmisi: 6 speed
Pola Perpindahan Gigi: 1-N-2-3-4-5-6
Starter: elektrik
Kopling: plat majemuk basah dengan kontrol mekanis
Susunan Sylinder: L-Twin
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2,150 mm x 860 mm x 1,165 mm
Jarak Sumbu Roda: 1,460 mm
Curb Weight/Berat Isi: 183 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 790 mm
Radius Putar: 35"
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 14 Liter
Tipe Rangka: Tubular steel Trellis frame
Ukuran Ban Depan: Pirelli MT 60 RS 110/80 ZR18
Ukuran Ban Belakang: Pirelli MT 60 RS 160/60 R17
Rem Depan: Cakram 330mm, kaliper radial 2 piston
Rem Belakang: Cakram 245mm, kaliper piston tunggal
Tipe Suspensi Depan: Teleskopik Showa 41 mm
Tipe Suspensi Belakang: peredam kejut Kayaba, pre-load adjustable
Sistem Pengereman: ABS
Ulasan
3.7
3 Review
Ridho VladVamp
3.0
22 Agustus 2018

ducati scrambler sixty 2 begitu keluar langsung boooming dimana-mana pasar eropa dan amerika, tak ketinggalan kita di tanah air pun kena demamnya karena desan scramblernya bener-bener vintage dan otentik

Abdul Apip
4.0
19 Juli 2018

Seri scrambler Ducati emang beda beda gayanya, sesuai dengan namanya Sixty2, ini memang di peruntukan kaum urban perkotaan, maklum motor fashion banyak banget Ducati membuat tipe Scrambler yang berbeda beda

Alfie Adhitya
4.0
21 Maret 2018

Buat daily ride Ducati scrambler sixty2 ini punya handling yang mantap dan enak buat dipakai perkotaan. Soalnya ya untuk ukuran moge ini enteng. Diajak touring juga asik soalnya desain postur badan kita bisa rileks sepanjang jalan

Produk Serupa