MOLADIN

Ducati XDiavel

Ducati

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal

Spesifikasi Ducati XDiavel

cc: 1200
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Naked
Tipe Mesin: Ducati Testastretta DVT (Desmodromic Variable Timing), L-Twin, 4 Desmodromically actuated valves per cylinder, Busi ganda,
Volume Langkah/Silinder (CC): 1262 cc
Sistem Pendingin: Pendingin Cairan
Sistem Suplai Bahan Bakar: Injeksi
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 106 x 71,5 [mm]
Rasio Kompresi: 13:1
Daya Maksimum: 156 hp (114,7 kW) @ 9500 rpm
Torsi Maksimum: 95,0 lb-ft (128,9 Nm) @ 5000 rpm
Transmisi: girbox 6 kecepatan
Starter: elektrik
Kopling: slipper dan servo mandiri plat majemuk tipe basah dengan kontrol hidrolis
Fuel Consumption: 5,3 liter / 100 km
Jarak Sumbu Roda: 1615 mm
Curb Weight/Berat Isi: 247 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 755 mm
Radius Putar: 30°
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 18 liter
Tipe Rangka: Tubular steel Trellis frame
Ukuran Ban Belakang: 240/45 ZR17
Rem Depan: cakram 2 x 320 mm semifloating, kaliper brembo monoblok radial 4 piston
Rem Belakang: cakram 265 mm, kaliper floating 2-piston
Tipe Suspensi Depan: Up-side down Ø 50 mm (Ø 1,97 in)
Tipe Suspensi Belakang: peredam kejut tunggal dengan setelan preload dan rebound, lengan ayun satu sisi
Sistem Pengereman: ABS
Ulasan
4.5
7 Review
Moch. Zainul Chakim
5.0
10 September 2018

Ducati X Diavel merupakan suksesor Diavel sebelumnya. Desainnya beda jauh dibanding versi lawas, kali ini Ducati lebih matang menyajikan keindahan desain X Diavel. Bisa dilihat hampir seluruh bagian nampak indah dan sedap dipandang. belum lagi ketika duduk di atas jok yang nggak terlalu tinggi ini, sensasi motor premium benar-benar terasa.

Moch. Zainul Chakim
5.0
10 September 2018

Ducati X Diavel merupakan suksesor Diavel sebelumnya. Desainnya beda jauh dibanding versi lawas, kali ini Ducati lebih matang menyajikan keindahan desain X Diavel. Bisa dilihat hampir seluruh bagian nampak indah dan sedap dipandang. belum lagi ketika duduk di atas jok yang nggak terlalu tinggi ini, sensasi motor premium benar-benar terasa.

Ridho VladVamp
3.0
5 September 2018

ducati x diavel motor modern.cruiser ini bener-bener tinggi besar gagah dan intimidatif kalau masbroo berada di sekitarnya pasti minder deh hehehehhe, tapi beneran aura angker ditambah mesin yang besar bukan motor untuk semua orang yah, khsusus buat yang bener-bener matenf secara skil maupun finansial

Abdul Apip
4.0
15 Juli 2018

Ducati merambah dunia motor Cruiser sob, berbeda dengan motor Cruiser merk lain, diavel ini menawarkan power yang cukup gila.. Cuma 160+ hp merupakan motor jenis Cruiser yang paling Bertenaga di kelasnya, dan teknologi mesin yang paling mumpuni

Produk Serupa