MOLADIN
Gasgas TXT 300 Racing E4 - 2017 0
Gasgas TXT 300 Racing E4 - 2017 1
Gasgas TXT 300 Racing E4 - 2017 2
Gasgas TXT 300 Racing E4 - 2017 3

Gasgas TXT 300 Racing E4 - 2017

Gasgas

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah

Spesifikasi Gasgas TXT 300 Racing E4 - 2017

cc: 280
pembakaran: Karburator
transmisi: Manual
type: Sports
Tipe Mesin: silinder tunggal, 2-langkah
Volume Langkah/Silinder (CC): 294,1 cc
Sistem Pendingin: Pendingin Cairan
Sistem Suplai Bahan Bakar: karburator
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 79 x 60 mm
Transmisi: 6 percepatan dengan teknologi GG 4/6
Starter: pedal
Kopling: hidrolis dengan diafragma GG 1/3
Panjang X Lebar X Tinggi (PLT): 2.010 x 825 x 1.130 mm
Jarak Sumbu Roda: 1.320 mm
Curb Weight/Berat Isi: 67,5 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 660 mm
Tipe Rangka: Bingkai Tubular Chrom-Molybdenum
Ukuran Ban Depan: Michelin Trial X11 2.75 x 21
Ukuran Ban Belakang: Michelin Trial X11 4.00 x 18 TL
Rem Depan: cakram 185mm dengan kaliper BRAKTEC monoblok 4 piston
Rem Belakang: cakram 150mm dengan kaliper BRAKTEC monoblok 2 piston
Tipe Suspensi Depan: TECH dengan batang aluminium Ø 39
Tipe Suspensi Belakang: peredam kejut tunggal hidrolis Reiger