MOLADIN
Harley Davidson Breakout 0
Harley Davidson Breakout 1

Harley Davidson Breakout

Harley Davidson

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya

Spesifikasi Harley Davidson Breakout

cc: 1690
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Naked
Tipe Mesin: High Output Twin Cam 103B™
Volume Langkah/Silinder (CC): 1690 cc
Sistem Pendingin: Berpendingin Udara
Sistem Suplai Bahan Bakar: Injeksi Bahan Bakar Port Sekuensial Elektronik (ESPFI)
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 98,4 mm x 111,1 mm
Rasio Kompresi: 9,7:1
Torsi Maksimum: 125 Nm/3,000 rpm
Transmisi: manual, 6 percepatan
Starter: elektrik
Susunan Sylinder: V-Twin
Jarak Sumbu Roda: 1.710 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 120 mm
Curb Weight/Berat Isi: 320 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 650 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 18,9 liter
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 3,3 liter
Ukuran Ban Depan: 130/60 B21 63H
Ukuran Ban Belakang: 240/40 R18 79V
Rem Depan: cakram dengan kaliper 4 piston
Rem Belakang: cakram dengan kaliper apung bebas torsi 2 piston
Tipe Suspensi Depan: teleskopik
Tipe Suspensi Belakang: peredam kejut ganda
Ulasan
4.3
2 Review
Asep Irfan Arifiyandi
4.0
23 Maret 2018

Harley Davidson ini memiliki cita rasa klasik cruiser tapi dengan cita rasa modern dibagain mesinnya, desainnya begitu artistik dengan desain velg yang unik, tapi walaupun begitu mesinnya masih sangat buas, 1600cc an jadi hanya bisa dikendarai oleh kalangan pecinta bigbike saja

Alfie Adhitya
4.5
5 November 2017

Masuk ke genrenya softail, diatasnya dyna. Desainnya paling cantik diantara jejeran varian softail lainnya, harley pintar mengkombinasikan unsur klasik yang kentara terasa di desain tangki dan mesin v nya dengan citarasa modern yang ada di perpaduan warna, model velg dan teknologi yang disematkan. Impresi berkendara? Ya karena ini varian softail.. Harus belajar dulu, adaptasi dengan handlingnya

Produk Serupa