MOLADIN
Harley Davidson CVO Pro Street Breakout 0
Harley Davidson CVO Pro Street Breakout 1

Harley Davidson CVO Pro Street Breakout

Harley Davidson

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya

Spesifikasi Harley Davidson CVO Pro Street Breakout

cc: 1745
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Naked
Tipe Mesin: Screamin' Eagle® Twin Cam 110B™
Volume Langkah/Silinder (CC): 1,745 cc
Sistem Pendingin: Berpendingin Udara
Sistem Suplai Bahan Bakar: Injeksi Bahan Bakar Port Sekuensial Elektronik (ESPFI)
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 100 mm x 111,1 mm
Rasio Kompresi: 10.2:1
Torsi Maksimum: 165 Nm @3,500 Rpm
Starter: elektrik
Susunan Sylinder: V-Twin
Panjang: 2330 mm
Jarak Sumbu Roda: 1,680 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 120 mm
Curb Weight/Berat Isi: 332 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 660 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 22,7 liter
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 4,7 liter
Ukuran Ban Depan: 130/60 B19 61H
Ukuran Ban Belakang: 240/40 R18 79V
Rem Depan: 4 piston
Rem Belakang: 2 piston
Tipe Suspensi Depan: teleskopik
Tipe Suspensi Belakang: peredam kejut ganda
Ulasan
4
1 Review
Alfie Adhitya
4.0
21 Maret 2018

CVO pro ini basicnya sama seperti harley cruiser macam softtail, bisa dilihat dari shock belakangnya yang tersembunyi. Yang jelas buat pertama kali naik Harley agak kurang recommend untuk langsung pakai tipe CVO ini soalnya handlingnya unik. Selain itu motor ini juga panjang lho

Produk Serupa