MOLADIN
Harley Davidson Fat Bob 0
Harley Davidson Fat Bob 1
Harley Davidson Fat Bob 2

Harley Davidson Fat Bob

Harley Davidson

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y

Spesifikasi Harley Davidson Fat Bob

cc: 1690
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Naked
Tipe Mesin: Twin Cam 103
Volume Langkah/Silinder (CC): 1690 cc
Sistem Pendingin: Berpendingin Udara
Sistem Suplai Bahan Bakar: Injeksi Bahan Bakar Port Sekuensial Elektronik (ESPFI)
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 98,4 mm x 111,1 mm
Rasio Kompresi: 9,7:1
Torsi Maksimum: 130 Nm 3,500 rpm
Transmisi: 6 percepatan
Starter: elektrik
Jarak Sumbu Roda: 1.620 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 125 mm
Curb Weight/Berat Isi: 320 kg
Ketinggian Tempat Duduk: 705 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 18,9 liter
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 2,8 liter
Ukuran Ban Depan: 130/90 B16 67H
Ukuran Ban Belakang: 180/70 B16 77H
Rem Depan: kaliper 4 piston tetap
Rem Belakang: kaliper apung bebas torsi 2 piston
Tipe Suspensi Depan: teleskopik
Tipe Suspensi Belakang: peredam kejut ganda
Ulasan
4.5
1 Review
Alfie Adhitya
4.5
2 November 2017

Termasuk dalam golongan Harley Davidson Dyna, Harley Davidson Fat Bob ini termasuk motor yang nyaman digunakan harian, walau memang belum cocok untuk pemula karena bobotnya, harley ini punya suspensi belakang yang lebih nyaman dan tidka tersembunyi seperti varian softail yang mementingkan estetika.

Produk Serupa