MOLADIN

Harley Davidson Heritage Softail Classic

Harley Davidson

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Testimoni Dari Pembeli
Lihat Semua
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan

Spesifikasi Harley Davidson Heritage Softail Classic

cc: 1700
pembakaran: Injeksi
transmisi: Manual
type: Naked
Tipe Mesin: High Output Twin Cam 103B™
Volume Langkah/Silinder (CC): 1690 cc
Sistem Pendingin: Berpendingin Udara,
Sistem Suplai Bahan Bakar: Injeksi Bahan Bakar Port Sekuensial Elektronik (ESPFI)
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke): 98,4 mm x 111,1 mm
Rasio Kompresi: 9,7:1
Torsi Maksimum: 125 Nm 3,000rpm
Jarak Sumbu Roda: 1635 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 131 mm
Ketinggian Tempat Duduk: 690 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin: 18,9 l
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin: 3,3 l
Ukuran Ban Depan: MT90B16 72H
Ukuran Ban Belakang: MU85B16 77H
Ulasan
4
2 Review
Abdul Apip
3.5
9 Juli 2018

Kalo mau motor ala renegade motor ini bisa jadi pilihan, nih selera nya bapak bapak banget, softail merupakan tipe yang cukup legendaris di varian Harley Davidson lainya, nah buat yang mau model nya Harley banget bisa pilih varian ini.

Alfie Adhitya
4.5
20 Oktober 2017

Tipe Heritage Softtail ini jadi motor Harley Davidson yang paling populer dimiliki para rider HD di Indonesia. Modelnya yang pure classic dengan tambahan windshield dan sidebag sebagai kelengkapan standarnya. Di Indonesia sendiri HD Heritage Softail ini masih sering dimodifikasi lagi menjadi lebih sangar secara tampilan

Produk Serupa