MOLADIN

SPESIFIKASI MOTOR Honda Beat All New eSP

cc
: 110
transmisi
: Automatic
type
: Skuter

mesin Honda Beat All New eSP

Tipe Mesin
4-Langkah, SOHC
Volume Langkah/Silinder (CC)
108,2 cc
Sistem Pendingin
Pendingin Udara, eSP
Sistem Suplai Bahan Bakar
Injeksi (PGM-FI)
Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
50 X 55,1 mm
Rasio Kompresi
9,5 : 1
Daya Maksimum
6.38 kW (8,68 PS) / 7,500 rpm
Torsi Maksimum
9,01 N.m (0.92kgf.m)/ 6.500 rpm
Transmisi
Otomatis, V-Matic
Starter
ACG Starter, Pedal & Elektrik
Kopling
Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering

dimension Honda Beat All New eSP

Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
1.856 X 666 X 1.068 mm
Jarak Sumbu Roda
1.256 mm
Jarak Terendah Ke Tanah
146 mm
Curb Weight/Berat Isi
92 kg (Tipe CW), 93 kg (Tipe CBS dan CBS-ISS)
Ketinggian Tempat Duduk
740 mm
Velg
14"

kapasitas Honda Beat All New eSP

Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
4 Liter
Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin
0.7 Liter pada Penggantian Periodik

rangka Honda Beat All New eSP

Tipe Rangka
Tulang Punggung
Ukuran Ban Depan
80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang
90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan
Cakram Hydrolik degan Pistol Tunggal
Rem Belakang
Tromol
Tipe Suspensi Depan
Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang
Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
Idling Stop System
*pada varian CBS-ISS

kelistrikan Honda Beat All New eSP

Sistem Pengapian
Full Transisterized, Baterai
Baterai/Aki
12V -3Ah, Tipe MF (Tipe CW dan CBS), 12V-5Ah, Tipe MF (Tipe CBS-ISS)
Busi
NGK MR 9C - 9N/ DENSO U27EPR9-N9

Promo dari Moladin untuk Setiap Pembelian Honda Beat All New eSP

Promo adalah suatu hal yang disukai oleh banyak orang, pun dengan pembelian kebutuhan otomotif. Moladin sendiri merupakan salah satu aplikasi belanja kebutuhan otomotif khususnya roda dua, mulai dari motor, aksesoris, spareparts, apparel, dan perawatan. Mereka juga menyediakan beberapa informasi seperti berita otomotif terbaru dan bengkel terdekat yang ada di sekitarmu.

 

Spesifikasi Honda Beat All New eSP

Pabrikan otomotif asal Jepang Honda merilis sebuah skuter matik yang dibekali teknologi canggih bernama Honda Beat All New eSP. Tidak hanya itu, untuk spesifikasi juga menarik. Yuk, disimak.

  1. Panel indikator dari skuter ini mengusung speedometer yang di desain sangat bersahabat dengan mengandalkan gaya desain analog pada penunjuk kecepatannya.

  2. Honda Beat memiliki panel indikator mesin, indikator injection, indikator lampu sein, dan indikator utama yang mudah dipahami.

  3. Motor yang berdesain lebih slim dan mungil memiliki ukuran dimensi 1.856 mm x 666 mm x 1.068 mm dan jarak sumbu roda 1.256 mm dengan bobot 92 kg. Dengan ukuran jarak sumbu roda tersebut, motor mudah dikemudikan terutama ketika bermanuver di jalanan.

  4.  Memiliki ketinggian jok 740 mm yang cocok untuk postur orang Indonesia dan memiliki ground clearance 146 mm yang sesuai dengan jalan di perkotaan.

  5. Skuter ini di bentuk dengan model V-Shape pada sisi bagian depan yang susunan pada bagian bawah sudah terpasang lampu utama dan lampu sein terpasang dengan presisi di bagian atas.

  6. Telah dibenamkan speedometer yang terbilang user friendly dengan model analog pada penunjuk kecepatan.

  7. Pada bagian belakang memiliki jok yang nyaman dan di desain lebih tinggi di bagian belakang lengkap beserta behel yang dibuat material kuat.

  8. Pada bagian buritan dibuat mengikuti alur body yang membuatnya terlihat lebih kompak dan sporty apalagi dengan adanya bagian lampu belakang yang terbagi atas tiga bagian, yaitu: lampu rem dan dua lampu sein di sisi bagian samping.

  9. Suspensi bagian depan menggunakan suspensi teleskopik dan untuk suspensi bagian belakang menggunakan tipe suspensi lengan ayun yang dilengkapi peredam kejut tunggal. Dengan adanya kedua suspensi tersebut mampu menahan beban pengemudi maupun penumpangnya dan mampu mengurangi goncangan ketika melewati jalan yang berlubang dan berbatuan.

  10. Untuk sistem pengereman, sistwm pengereman depan menggunakan sistem cakram hidrolik piston tunggal dan sektor belakang menggunakan rem tromol serta menggunakan velg dengan gaya racing yang semakin memperkuat gaya sporty.

  11. Menggunakan mesin tipe SOHC berpendingin udara 4 langkah dengan kapasitas mesin 1100 dan mengusung teknologi eSP. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 8.68 Ps sampai putaran 7.5000 rpm dan mampu mencapai maksimum torsi 9.01 Nm pada putaran 6.500 rpm. Kekuatan yang dihasilkan akan disalurkan melalui sistem transmisi otomatis yang berteknologi V-Matic.

  12. Mengandalkan teknologi eSP akan menjadi lebih irit bahan bakar.

 

Fitur Andalan Honda Beat All New eSP

  1. Fitur ECO Indikator yang akan membantu pengemudi berkendara lebih irit. Ketika motor dikendarai akan menyala dengan lampu berwarna hijau di panel meternya dengan 3 pola untuk memberikan sinyal berkendara yang irit.

  2. Dibekali Injeksi (PGM) FI akan mampu menjadikan motor lebih efisien dan irit bahan bakar.

  3. Teknologi Fuel Injection menjadi andalan dalam varian motor terbaru.

  4. Menggunakan teknologi lampu AHO (Automatic Headlight On), teknologi CBS, teknologi ISS (Idling Stop System) dan parking Brake Lock yang memberikan kenyamanan, keamanan dan keselamatan kepada para pengemudi.

 

Perbedaan Honda Beat eSP CW, CBS, dan CBS ISS

  1. Tipe warna dari ketiga berbeda. Tipe CW memiliki warna Dance White dan Hard Rock Balck. Tipe CBS berwarna Funk Red White, Garage Balck, dan Techno Blue White. Sedangkan CBS-ISS memiliki warna Fusion Magenta Balck, Electro Blue Black, dan Soul Red Black.

  2. CW dan CBS bertema sporty fashion sedangkan CBS ISS bertema sporty advanced.

  3. Untuk harganya berbeda, hingga kisaran ratusan ribu. Dari ketiganya CBS ISS lebih mahal dari yang lain.

 

Kamu suka? Yuk beli di moladin mumpung masih ada promo loh. Selain itu, sistem pembayaran juga aman dan cepat. Cukup lewat bank transfer, indomaret, dan alfamart, kamu akan mudah melakukan transaksi pembayarannya.