MOLADIN
Honda Beat Fi eSP 0
Honda Beat Fi eSP 0
Honda Beat Fi eSP 1
Honda Beat Fi eSP 2
Honda Beat Fi eSP 3

Honda Beat Fi eSP

Honda

Jaminan Transaksi 100% Amani
Tanpa ada biaya tambahan & informasi data diri terjamin kerahasiaannya.
PLATFORM MOTOR ONLINE
PERTAMA DI INDONESIA
Diskusi dan Testimoni

Anda punya pertanyaan? Ayo diskusikan dengan Jinny!

Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Spesifikasi Motor
Spesifikasi Umum
cc
: 110
pembakaran
: Injeksi
transmisi
: Automatic
type
: Matic
  • Tipe Mesin
    : SOHC
  • Volume Langkah/Silinder (CC)
    : 108,2
  • Sistem Pendingin
    : Pendingin udara, eSP
  • Sistem Suplai Bahan Bakar
    : PGM-Fi
  • Diameter (Bore) X Langkah (Stroke)
    : 50 x 55.1 mm
  • Rasio Kompresi
    : 9.5 : 1
  • Daya Maksimum
    : 6.38 kW (8.68 PS) / 7500 rpm
  • Torsi Maksimum
    : 9.01 Nm (0.92 kgf.m) / 6500 rpm
  • Transmisi
    : Otomatis, V-Matic
  • Starter
    : ACG Starter, Pedal & Electric
  • Kopling
    : otomatis, Sentrifugal, Tipe kering
  • Panjang X Lebar X Tinggi (PLT)
    : 1.873x678x1.074mm
  • Jarak Sumbu Roda
    : 1.256mm
  • Jarak Terendah Ke Tanah
    : 140mm
  • Curb Weight/Berat Isi
    : 94 kg
  • Ketinggian Tempat Duduk
    : 740mm
  • Velg
    : 14"
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar/Bensin
    : 3,7 liter
  • Kapasitas Minyak Pelumas/Oli Mesin
    : 0.7 liter pergantian periodik
  • Tipe Rangka
    : Tulang Punggung
  • Ukuran Ban Depan
    : 80/90-14
  • Ukuran Ban Belakang
    : 90/90-14
  • Rem Depan
    : Cakram
  • Rem Belakang
    : Tromol
  • Tipe Suspensi Depan
    : Teleskopik
  • Tipe Suspensi Belakang
    : Monosok
  • Sistem Pengereman
    : Standar (CW) dan Combi Brake System (CBS dan CBS-ISS)
  • Sistem Pengapian
    : Full Transistorized, Baterai.
  • Baterai/Aki
    : Accu 12V-3Ah, Tipe MF (CW dan CBS), Accu 12V5Ah, Tipe MF (CBS-ISS)
  • Busi
    : NGK MA9c-9n / Denso U27EPR-N9
Ulasan
4.2
42 Review
yudiarda endarso Rhapsody
4.0
21 Februari 2019

irit, tenaga mumpuni, perawatan mudah dan murah, harga paliiiing stabil.....buat harian lumayan anak2 sekolah, pake udah 3 tahun masih tokcer, suspensi empuk. masalah cuma dilampu sama ban yg sering bocor...lainnya mantab

Ridho VladVamp
3.0
18 November 2018

honda beat fi esp layak dinobatkan sebagai motor matic sejuta umat,, udah mahfum kalau kita sudah sering melihatnya bersliweran di jalanan, menurutku ada beberapa kunci suksesnya pertama adalah desainnya yang bisa diterima semua kalangan, kedua mesin ga rewel

Abdul Apip
4.5
28 Oktober 2018

Skutik beat generasi paling Ajib kalo boleh gue bilang Sob, kalo. Di bandingkan yang sekarang, honda Beat ini lebih besar dek depan nya, kalo belanja gas 5 tabung di depan bisa bawa keren deh nih motor buat mobilitas dan akomodasi niaga

Ardiantoyugo
4.5
14 September 2018

motor matic honda beat fi generasi lawas ini dari desain memang masih oke. mesinnya juga sudah pakai eSP jadi suaranya lebih halus, suara starter juga senyap. konsumsi bbmnya juga irit banget, bisa mencapai 1:45 km. hanya saja untuk bannya sendiri belum menggunakab ban tubeless

Produk Serupa