MOLADIN
Honda Beat Fi eSP 0
Honda Beat Fi eSP 0
Honda Beat Fi eSP 1
Honda Beat Fi eSP 2
Honda Beat Fi eSP 3
Honda

Honda Beat Fi eSP

Honda

Testimoni dari pembeli motor

David (Jakarta Timur)
Pembeli Motor Nmax 2017 (Abu-abu)

Berkat Moladin kini beli motor nggak usah keluar rumah. Cukup modal internet dan akses moladin.com bisa beli Nmax baru. Caranya juga gampang banget dan pelayanannya Kilat. Josssss Moladin.

Marcellino (Srengseng, Jakarta Barat)
Pembeli Motor Aerox (Merah)

Terima kasih Moladin, sekarang beli motor nggak perlu ribet. Cukup gunakan aplikasi Moladin, beli motor dan ajukan kredit jadi lebih mudah dan hemat waktu.

Fajar (Bojongsari, Kota depok)
Pembeli Motor Yamaha R15 (Biru)

Ternyata beli motor juga bisa di Moladin, ga ribet dateng ke dealer, Terima Kasih Moladin.

David (Jakarta Timur)
Pembeli Motor Nmax 2017 (Abu-abu)

Berkat Moladin kini beli motor nggak usah keluar rumah. Cukup modal internet dan akses moladin.com bisa beli Nmax baru. Caranya juga gampang banget dan pelayanannya Kilat. Josssss Moladin.

Marcellino (Srengseng, Jakarta Barat)
Pembeli Motor Aerox (Merah)

Terima kasih Moladin, sekarang beli motor nggak perlu ribet. Cukup gunakan aplikasi Moladin, beli motor dan ajukan kredit jadi lebih mudah dan hemat waktu.

Spesifikasi Honda Beat Fi eSP

cc: 110
year: 2015
transmisi: Automatic
pembakaran: Injeksi
type: Matic
warna: Merah, Biru, Putih, Hitam
brand: Honda
4.2

29 Review

 

Setyawan
4.0
24 April 2018

Honda BeAT Fi ini merupakan motor sejuta umat, selain hemat bahan bakar motor ini juga mudah digunakan untuk siapa saja, baik pria maupun wanita, remaja dan dewasa. kekurangan motor Honda Beat Fi itu jok nya kurang nyaman karena keras.

Aryo Darmawan
4.0
29 Maret 2018

untuk kelas matic emang paling enak motor ini, dengan sistem injeksi dan espnya bikin makin irit BBM, bagasi juga jadi nilai tambah, tapi kurangnya roller cvtnya gampang kena jadi suka bunyi kretek kretek

Alfie Adhitya
4.0
23 Februari 2018

Beat FI Esp ini adalah versi terkeren menurut saya, bahkan dibandingkan versi terbaru sekalipun masih jauh lebih baik ini. Bodynya masih ada garis desain dari versi karbu yang ramping, pada versi FI ini beat dilengkapi bagasi yang lebih luas dan pengabutan injeksi. Handlingnya oke, cuma penyakitnya beat ini adalah rollernya mudah kena, entah mungkin karena akselerasinya yang ringan tersebut jadi ridernya suka langsung bejek gas.. Hehehe

Abdul Apip
4.0
12 Februari 2018

Motor matik yang paling bandel kalo boleh saya bilang Beat old masih nongkrong di rumah ini sering di pake belanja kepasar.. Gak tanggung-tanggung belanjaan warung di iket kanan kiri motor ini cocok juga di ajak kerja berat Sob.. Heheh motor harian the best lah buat usaha sekaligus motor harian.. Dek depan nya juga gede dan luas