MOLADIN

ULASAN PRODUK Honda Beat Fi eSP

4.2
46 Review
Soni
3.5
1 Oktober 2019

Sangat membantu dan semoga bisa menjalin mitra yg baik untuk kedepan nya. Setiap orang ingin serba instan dan gak pengen ribet tanpa harus keluar rumah. Jika saya bisa mengambil motor dari appl. Ini mungkin saya akan mengajak sanak saudara saya untuk ngambil motor di appl. Ini juga. Terima kasih.

yudiarda endarso Rhapsody
4.0
21 Februari 2019

irit, tenaga mumpuni, perawatan mudah dan murah, harga paliiiing stabil.....buat harian lumayan anak2 sekolah, pake udah 3 tahun masih tokcer, suspensi empuk. masalah cuma dilampu sama ban yg sering bocor...lainnya mantab

Ridho VladVamp
3.0
18 November 2018

honda beat fi esp layak dinobatkan sebagai motor matic sejuta umat,, udah mahfum kalau kita sudah sering melihatnya bersliweran di jalanan, menurutku ada beberapa kunci suksesnya pertama adalah desainnya yang bisa diterima semua kalangan, kedua mesin ga rewel

Abdul Apip
4.5
28 Oktober 2018

Skutik beat generasi paling Ajib kalo boleh gue bilang Sob, kalo. Di bandingkan yang sekarang, honda Beat ini lebih besar dek depan nya, kalo belanja gas 5 tabung di depan bisa bawa keren deh nih motor buat mobilitas dan akomodasi niaga